Keluarga Gaga Muhammad Ungkap Itikad Baik Usai Laura Anna Alami Kecelakaan

Seleb | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:30
Keluarga Gaga Muhammad Ungkap Itikad Baik Usai Laura Anna Alami Kecelakaan

JAKARTA - Janariyah, ibunda Gaga Muhammad dihadirkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021). Dia datang sebagai saksi dalam persidangan atas kasus laka lantas yang menyebabkan luka berat.

Dalam kesempatan itu, majelis hakim mempertanyakan itikad baik yang sempat dilakukan orangtua Gaga kepada mendiang Laura usai kecelakaan pada 8 Desember 2019. Tepatnya dalam rentang Desember 2019 hingga Desember 2020.

Sempat Ditunda, Sidang Gaga Muhammad Kembali Digelar Hari Ini

Sidang Kembali Digelar, Gaga Muhammad Hadir Secara Langsung di PN Jakarta Timur

Sidang Gaga Muhammad

Janariyah mengaku pihaknya juga sempat membantu pengobatan untuk Laura. Ia menuturkan pernah mendatangkan terapis dari Makassar ke rumah Laura Anna.

"Waktu itu kalau selama perawatan, saya sempat datangkan terapis dari Makassar. Kita mencoba membantu dengan terapi. Lalu saya kurang lebih 3 kali bawa orang itu terapi di rumah laura," ujar ibunda Gaga.

Tetapi, ibu Gaga memilih menghentikan pengobatan terapis itu. Dia khawatir disalahkan apabila nantinya ada hal-hal yang diinginkan terjadi dalam kondisi Laura.

"Cuma kondisinya saat itu saya berpikir, pagi ada yang pegang, siang ada yang pegang. Saya takut ketika ada masalah kita disalahkan," ujar Janariyah.

Selama setahun itu pun, Janariyah menyebut Gaga ikut merawat Laura. Sang putra lebih banyak menghabiskan waktu di rumah almarhumah dan pulang ke rumah sendiri di waktu tertentu.

"Jadi dia pulang itu kadang hari Sabtu dan Minggu hanya antar pakaian kotor. Di saat pulang gitu, Laura telepon terus untuk suruh balik lagi ke sana," imbuhnya.

Artikel Asli