Usai Nonton `Layangan Putus`, Prilly Latuconsina Ngamuk ke Reza Rahadian

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:15
Usai Nonton `Layangan Putus`, Prilly Latuconsina Ngamuk ke Reza Rahadian

LIMAPAGI - Aktris Prilly Latuconsina menangis histeris usai memonton web series Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian.

Dalam video TikTok-nya, Prilly membagikan wajahnya yang sembab akibat menangis dan menyebut akan memarahi sang aktor.

"Ini aku setelah nangis kejer karena nonton Layangan Putus! Dan langsung marah ke pelaku!" ungkapnya dalam akun @prillylatuconsina15, Senin, 27 Desember 2021.

Web series "Layangan Putus" memang sangat digandrungi oleh masyarakat, lantaran diangkat dari kisah nyata soal preselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami.

Di sini Reza berperan sebagai Aris seorang suami dari Kinan yang diperankan oleh Putri Marino dan Anya Geraldine sebagai Lydia sebagai selingkuhan Aris (Reza Rahadian).

(TikTok/@prillylatuconsina15)


Melihat reaksi Prilly, Reza Rahadian pun meminta maaf karena telah membuat lawan mainnya di serial "My Lecturer, My Husband" menangis.

"Astaga sayang, aku benar-benar minta maaf. Aku ngakak beneran deh. Astaga, ya ampun gemas banget sih? Aduh kacian, ujar Reza Rahadian.

Kendati demikian, perempuan 25 tahun itu mengingatkan para penonton agar tidak membenci Reza Rahadian.

 

"Siapa yang nonton Layangan Putus? Benci sama Aris aja ya, sama Reza jangan. Oke nggak jadi marah," pungkas Prilly sambil tersenyum.

Hal ini menjadi salah satu alasan Prilly mengapa tidak ingin menikah muda. Pasalnya, bintang "Ganteng Ganteng Serigala" pernah mengutarakan bahwa ia tidak ingin menikah di usia muda.

Prilly Latuconsina baru ingin menikah saat usianya menginjak 32 tahun. Lantaran Prilly masih ingin mengejar banyak mimpinya. Contohnya membangun sekolah formal dari jenjang TK sampai SMP.

 

Artikel Asli