Potret terkini 11 pemain cilik film Natal dan tahun baru, manglingi

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:43
Potret terkini 11 pemain cilik film Natal dan tahun baru, manglingi

Brilio.net - Libur Natal dan tahun baru menjadi momen yang paling dinantikan banyak orang. Bagi generasi 90-an, menikmati masa liburan tidak hanya menikmati momen seru di luar rumah, namun mereka kerap menyaksikan banyak tontonan menyenangkan di televisi. Salah satu yang sangat dikenang adalah film-film dari luar yang berbau Natal, seperti Home Alone, Richie Rich, Baby's Day Out, dan masih banyak lagi.

Jika berbicara mengenai film-film yang populer pada masa perayaan Natal dan tahun baru, tentu banyak yang penasaran seperti apa penampilan terkini para pemainnya bukan? Ya tentu saja mereka kini sudah beranjak dewasa dan bahkan tak sedikit yang pangling dengan penampilannya, salah satunya Macaulay Culkin yang memerankan film Home Alone dan Richie Rich.

Berikut ini beberapa potret terkini para pemain cilik di film Natal dan tahun baru, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/12).

1. Macaulay Culkin.

foto: Istimewa & Instagram/@culkamania

Kamu tentu tidak lupa dengan wajah menggemaskan Kevin McCallister di film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York. Bocah cerdik ini diperankan Macaulay Culkin. Kala usianya masih sangat muda, Macaulay Culkin sudah menjadi aktor top dengan membintangi sejumlah film, seperti My Girl (1991), Richie Rich (1994), The Pagemaster (1994), dan masih banyak lagi.

Kini Macaulay Culkin sudah berusia 41 tahun dan menjadi seorang ayah, dari anak laki-laki bernama Dakota Song Culkin.

2. Devin Ratray.

foto: Istimewa & Instagram/@devinratray

Kakak Kevin McCallister, Buzz yang sangat jahil dan membenci adiknya itu diperankan Devin Ratray. Setelah membintangi film Home Alone, karier Devin Ratray terus meningkat. Dia pun dipercayai membintangi sejumlah film lainnya.

Pada 2017, aktor berusia 44 tahun ini mendapatkan peran sebagai Detektif Nate Henry dalam serial Mosaic, serta beberapa film lainnya seperti R.I.P.D, Blue Rain, Slippery Slope, Side Effect, Russian Doll, dan banyak lagi.

Hingga kini dia masih aktif di dunia hiburan, tidak hanya sebagai aktor, dia juga menjadi penulis naskah, dan produser.

3. Kieran Culkin.

foto: t-online.de

Sepupu Kevin McCallister, Fuller diperankan oleh adik kandung Macaulay Culkin, yakni Kieran Culkin. Sama halnya dengan sang kakak, Kieran juga sangat terkenal. Aktor berusia 39 tahun ini juga masih aktif di dunia hiburan.

4. Stephi Lineburg.

foto: fanpop.com & imdb.com

Pemilik nama lengkap Stephanie Marie Lineburg ini mulai dikenal publik lewat film keluarga, Richie Rich pada 1994 bersama Macaulay Culkin. Setelah membintangi film itu, Stephi kembali hadir di film lainnya, seperti Blown Away (1994) dan JAG (1995). Diketahui, hingga era 2000-an dia masih menghiasi layar lebar.

Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai Stephi Lineburg. Namun yang pasti, dia salah satu mantan aktris cilik yang masih dikenal hingga hari ini.

5. Mike Weinberg.

foto: imdb.com & wallofcelebrities.com

Jika kamu menyaksikan semua film Home Alone, tentu kenal dengan bocah satu ini bukan? Yap sosok Kevin diperankan Mike Weinberg. Wajah tampan dan menggemaskan darinya sukses membuat banyak orang terkesima.

Ketika usianya masih sangat muda, dia telah menjadi aktor cilik berbakat dan mendapatkan banyak peran di beberapa film dan juga serial televisi. Beberapa filmnya - Fox's Dark Angel (2000), Spooky House (2002), dan masih banyak lagi. Lagi-lagi tidak banyak informasi terkini yang bisa dikulik dari aktor satu ini.

6. Freddie Highmore.

foto: Instagram/@ench_antedrose & dok: Jimmy Kimmel Live!

Freddie Highmore merupakan aktor asal Inggris yang sukses membintangi film Charlie and the Chocolate Factory. Wajah yang menggemaskan telah berubah menjadi pria tampan dengan mata yang sangat indah. Pada 2017, diketahui dia bermain di film The Good Doctor.

Pada 27 September 2021 Freddie Highmore tampil di acara talk show Jimmy Kimel Live! Pada cara ini dia mengonfirmasi bahwa telah menikah dengan seorang wanita dari Inggris pula.

7. AnnaSophia Robb.

foto: Instagram/@@sugo_pisa & @annasophiarobb

Annasophia Robb memerankan anak perempuan tomboi berambut pendek, dalam film Charlie and the Chocolate Factory. Dalam perannya, dia memiliki ambisi yang sangat tinggi dalam menjadi juara dalam tur yang diadakan.

Kini dia sudah menjadi sosok yang sangat cantik, dan masih aktif di dunia akting. Banyak film yang telah dibintanginya dan membuat namanya terus melambung.

8. Julia Winter.

foto: Instagram/@sugo_pisa & @oscar_cinemacenter

Masih dalam film Charlie and the Chocolate Factory, Julia Winter memerankan gadis cilik yang sombong. Kini dia sudah jarang terlihat di layar kaca, sehingga sangat sedikit informasi yang bisa diperoleh tentang Julia Winter.

9. Jordan Fry.

foto: Instagram/@ench_antedrose & @jordanpaulfry

Aktor asal Amerika, Jordan Fry memerankan Bocah ahli main game di Charlie and the Chocolate Factory. Hingga kini diketahui Jordan masih aktif di dunia hiburan.

Beberapa film lainnya yang pernah dibintangi Jordan Fry adalah Raising Flagg (2006), Meet the Robinsons (2007), dan pada 2014 dia membintangi Byrd & the Bees.

10. Philip Wiegratz.

foto: Instagram/@00sfreak & @dr.wiegratz

Kamu tentu tidak lupa dengan bocah tambun di film Charlie and the Chocolate Factory. Sosoknya diperankan Philip Wiegratz. Penampilannya dulu dan kini memang terlihat sangat berbeda. Sekarang Philip tampak lebih kekar dan macho abis.

Aktor asal Jerman ini aktif membintangi beberapa film pada masa kecilnya. Pada 2012 dia sempat hadir di film Lore. Kini usianya sudah 28 tahun.

11. Adam Worton dan Jacob Worton.

Potret Adam Worton , foto: Istimewa

Siapapun tidak akan lupa dengan penampilan dan aksi menggemaskan bayi di film Baby's Day Out. Semua dari kamu mungkin sudah tahu bahwa film ini diperankan aktor kembar, Adam Worton dan Jacob Worton. Karena kembar identik, sehingga mereka bisa membintangi film ini secara bergantian.

Potret Jacob Worton; foto: Istimewa

keduanya kini sudah beranjak dewasa, dan telah lulus dari Universitas Delaware pada 2015 silam. Menurut beberapa sumber, Adam Robert Worton kini tinggal di Italia dan memiliki penampilan yang unik dan nyentrik. Sementara Jacob justru lebih tampil maskulin dan rapi.

Artikel Asli