Balik Arah, Sunan Kalijaga Ingin Doddy Sudrajat Damai dengan Keluarga Haji Faisal

Seleb | kuyou.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:20
Balik Arah, Sunan Kalijaga Ingin Doddy Sudrajat Damai dengan Keluarga Haji Faisal

Pengacara Sunan Kalijaga baru-baru ini mengungkapkan keinginannya agar Doddy Sudrajat berdamai dengan keluarga Haji Faisal.

Sebelumnya diketahui kalau Sunan Kalijaga membela Doddy Sudrajat lantaran kliennya tersbeut merasa dihina oleh anak-anak Haji Faisal.

Namun beberapa waktu lalu setelah bertemu dengan keluarga Haji Faisal, Sunan Kalijaga justru berbalik arah untuk membela keluarga tersbeut untuk kepentingan Gala.

Bahkan Sunan Kalijaga berniat untuk membuat keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat berdamai gaes.

"Sekali lagi mohon doa kepada masyarakat yang sayang sama Gala, karna tidak ada daya upaya dan kuasa kalau tidak memang Allah yang berkehendak menyelesaikan ini dengan baik. Tentunya, saya yakin juga para pihak yang terlibat dalam persoalan ini juga sayang dengan Gala dan ingin cepat selesai," kata Sunan Kalijaga.


Baru baru ini Sunan Kalijaga mengungkapkan keinginnanya tersebut melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

"SAYA BARU JADI PENGACARA PAK DODY HARI KAMIS... 2 HARI KEMUDIAN MINGGU BISA KETEMU PAK HJ FAIZAL.... ARTINYA SELAMA ADA NIAT BAIK PASTI TUHAN ALLAH SWT MEMBERIKAN JALAN," tulisnya.


Sunan Kalijaga juga mengunggah foto yang memperlihatkan potret dirinya bersama Doddy Sudrajat di bagian atas dan potret bersama keluarga Haji Faisal dibagian bawah.

Dalam unggahan tersbeut dirinya mempertanyakan pendapat netizen soal rencananya membuat kedua keluarga tersebut berdamai.

"SIAPA YANG SETUJU MEREKA BERDAMAI... ANGKAT TANGANNYA KITA SAMA SAMA BERDOA," ucapnya.

Meski begitu hingga kini belum ada tanggapan dari kedua keluarga tersebut soal rencana damai ini. Semoga saja perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal bisa segera selesai.

Artikel Asli