SM Entertainment Luncurkan ‘Avenger’-nya Girl Group SM yang Disebut “Girls On Top”

Seleb | todaykpop.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:02
SM Entertainment Luncurkan ‘Avenger’-nya Girl Group SM yang Disebut “Girls On Top”

todaykpop.com SM Entertainment meluncurkan proyek terbarunya, berencana untuk meluncurkan girl grup bergilir yang dibentuk dari artis wanita berbakat agensinya. Proyek yang disebut, Girls On Top , akan menampilkan idola wanita SM Entertainment dalam unit kombinasi yang berbeda yang masing-masing akan menampilkan konsep atau tema yang berbeda.

Gadis Di Atas

Unit pertamanya, berjudul GOT the beat, akan menonjolkan trek dan panggung dance yang intens. Unit ini menggabungkan anggota dari semua generasi K-Pop, termasuk BoA , Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls Generation , Wendy dan Seulgi Red Velvet , serta Karina dan Winter dari aespa .

Pada tengah malam tanggal 27 Desember, SM Entertainment membangkitkan kegembiraan di seluruh dunia untuk peluncuran proyek tersebut. Perusahaan mengunggah gambar pertama unit GOT the beat di saluran media sosial resmi mereka serta akun Girls On Top.

GOT the beat(GOT:Girls On Top)

Special Stage 2022.01.01
New Song Release 2022.01.03. 6PM KST #GirlsOnTop #GOT ##GOT_the_beat # #BoA #TAEYEON #HYOYEON #SEULGI #WENDY #KARINA #WINTER pic.twitter.com/3pzSSKL915

Girls On Top (@GirlsOnTop_SM) December 26, 2021

Mencocokkan konsep intens mereka, para idola berpose kuat dalam pakaian kulit, satin, dan aksesoris berkilauan. Pengumuman tersebut menciptakan antisipasi besar untuk debut mereka dan kegembiraan dari penggemar yang akan melihat artis wanita favorit mereka berbagi panggung dengan penampilan sebagai titik fokus konseptual.

Proyek ini juga menimbulkan rasa ingin tahu tentang kombinasi unit dan tema apa yang akan dikejar SM Entertainment di masa depan.

Tujuh anggota GOT the beat akan mengungkapkan lagu debut mereka selama konser online global gratis SM Entertainment, SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA . Konser akan diadakan pada 1 Januari 2022 pukul 1 siang KST. Selanjutnya, lagu debut grup tersebut akan dirilis secara resmi pada 3 Januari pukul 6 sore KST.

Sementara itu, penggemar dapat menyaksikan penampilan debut GOT the beat selama konser SM mendatang. Fans di seluruh dunia dapat melakukan streaming acara monumental melalui YouTube.

Sumber

Artikel Asli