Brave Girls Tunda Konser Pertama Karena COVID-19

Seleb | todaykpop.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:57
Brave Girls Tunda Konser Pertama Karena COVID-19

todaykpop.com Pada 27 Desember, Brave Entertainment, agensi manajemen Brave Girls, mengumumkan bahwa konser solo pertama grup tersebut, THE BRAVE GIRLS SHOW, yang dijadwalkan pada 15 dan 16 Januari, akan ditunda sementara.

Brave Girls Tunda Konser Pertama Karena Kekhawatiran COVID-19

(Foto : Twitter: @BraveGirls)

Selain itu, agensi juga mempertimbangkan untuk mendorong tanggal konser dan melaksanakan pertunjukan dengan aman dengan tindakan karantina tambahan seperti izin karantina dan sistem tempat duduk untuk mematuhi aturan jarak sosial. Agensi berjanji bahwa mereka akan mempersiapkan dimulainya kembali Brave Konser pertama Girls THE BRAVE GIRLS SHOW setelah lonjakan COVID-19 berkurang.

Karena ini adalah konser solo pertama yang dinantikan oleh para penggemar, Brave Girls dan agensi mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tatap muka dan memberikan penampilan penuh.

Mereka menambahkan bahwa tiket yang dibeli oleh penonton akan dibatalkan secara berurutan dan pengembalian uang 100% akan segera dirilis.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Brave Entertainment:

Halo, ini Brave Entertainment.

Pertama-tama, terima kasih untuk kalian semua yang selalu mencintai dan mendukung Brave Girls.

Kami telah mencoba yang terbaik untuk menyelenggarakan konser solo pertama Brave Girls dengan aman, yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 15 dan 16 Januari. Namun, karena COVID-19 sedang meningkat baru-baru ini, kami telah memutuskan untuk menunda konser solo tanpa batas waktu setelah mempertimbangkan banyak hal. Kami tidak menyangka bisa menggelar konser dengan memastikan keamanan penonton, artis, dan staf.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah dengan sabar menunggu konser solo pertama Brave Girls. Kami akan bersiap untuk menggelar konser pertama saat COVID-19 membaik.

Kami berharap pandemi ini dapat diselesaikan sehingga kami dapat bertemu penonton di lingkungan yang aman, dan kami berjanji untuk memberikan kinerja yang lebih baik karena kami akan menunda konser dalam waktu dekat. Ikuti panduannya agar kita semua bisa saling melihat dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

Brave Girls Tunda Konser Pertama Karena Kekhawatiran COVID-19

(Foto : Twitter: @BraveGirls)

Sumber

Artikel Asli