Kep1er Capai 180.000 lebih Pre-Order untuk Debut Mini-Album ‘FIRST IMPACT’

Seleb | todaykpop.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:51
Kep1er Capai 180.000 lebih Pre-Order untuk Debut Mini-Album ‘FIRST IMPACT’

todaykpop.com Menurut seorang pejabat musik pada 27 Desember KST, Kep1er , girl grup proyek yang dibentuk melalui acara survival Mnet Girls Planet 999, baru-baru ini mencatat lebih dari 180.000 penjualan pre-order saja untuk mini album debut mereka FIRST IMPACT, melalui toko online resmi dalam negeri.

Prestasi ini sangat mengesankan bagi girl group pendatang baru yang belum melakukan debut, karena tidak sering girl group yang akan datang mencapai angka penjualan pre-order 150.000 eksemplar album.

Sejak Girls Planet 999, Kep1er telah menerima banyak perhatian dari penggemar K-Pop di seluruh dunia, dan banyak yang mengantisipasi jenis musik apa yang akan mereka rilis.

Kep1er

(Foto : Twitter: @official_kep1er)

Dengan popularitas mereka yang semakin meningkat, dapat diharapkan bahwa album mereka FIRST IMPACT akan mencapai angka 200.000 dalam waktu dekat.

Selain itu, sehubungan dengan debut mereka yang sangat dinanti-nantikan, Kep1er akan mengadakan pertunjukan debut pada hari perilisan album mereka di bulan Januari.

Menurut studio digital Mnet M2, acara debut Kep1er akan disiarkan secara bersamaan di saluran TV Mnet dan di saluran Youtube resmi M2 pada 3 Januari 2022 pukul 8 malam KST.

Pada acara debutnya, Kep1er akan mengungkap lagu-lagu baru mereka, termasuk lagu utama dari album debut mereka, WA DA DA, serta mengungkapkan untuk pertama kalinya nama fandom global mereka.

Kep1er First Impact

(Foto : Twitter: @official_kep1er)

Selain itu, Your Profile, di mana para anggota Kep1er akan menulis profil satu sama lain, juga akan berlangsung selama pertunjukan debut.

Pertunjukan debut juga akan merilis VCR khusus yang akan memberikan gambaran sekilas tentang ruang latihan grup, serta versi dan penampilan mereka dari Shine, yang pertama kali dirilis melalui Girls Planet 999.

Sementara itu, Kep1er adalah girl grup beranggotakan sembilan orang, yang beranggotakan Choi Yujin, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Yongeun, dan Kang Yeseo.

Kep1er

(Foto : Twitter: @official_kep1er)

Nama grup mereka, Kep1er, adalah kombinasi dari Kep, yang berarti menangkap mimpi, dan angka 1, yang berarti sembilan gadis yang bersatu menjadi yang terbaik.

Kep1er akan debut pada 3 Januari pukul 6 sore KST, dan akan berpromosi sebagai grup selama dua tahun enam bulan.

Kep1er Luncurkan Jadwal FIRST IMPACT

Setelah harus menunda debut mereka setelah anggota staf positif COVID-19, dan kemudian anggota Sakamoto Mashiro dan Shen Xiaoting, Kep1er akhirnya akan mendorong debut mereka.

Menurut jadwal terbaru mereka sebelum perilisan FIRST IMPACT, sebuah film sambungan akan dirilis pada 27 Desember, dan daftar lagu pada 28 Desember.

Jadwal Kep1er untuk First Impact

(Foto : Twitter: @official_kep1er)

Pada 29 Desember, mereka akan merilis teaser video musik pertama mereka, dan highlight medley pada 30 Desember.

Pada 2 Januari, teaser video musik kedua akan dibagikan, dan akhirnya album dan video musik akan dirilis pada 3 Januari.

Sumber

Artikel Asli