Jungkook BTS dan Aktris Lee Yu Bi Pacaran? Agensi Masing-masing Buka Suara

Seleb | todaykpop.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:35
Jungkook BTS dan Aktris Lee Yu Bi Pacaran? Agensi Masing-masing Buka Suara

todaykpop.com Pada 20 Desember, banyak rumor kencan tentang selebriti Korea menyebar di berbagai komunitas online dan salah satunya melibatkan Jungkook BTS dan aktris Lee Yu Bi .

Jungkook BTS

(Foto: Facebook: BTS)

Rumor ini termasuk tentang Jungkook dan Lee Yu Bi berasal dari seorang YouTuber. Dia mengklaim bahwa anggota dan aktris BTS itu pertama kali bertemu pada tahun 2018 dan baru-baru ini mulai saling bertemu dengan perasaan yang baik satu sama lain.

Klaim sang YouTuber bisa diringkas hingga lima poin. Pertama, ia menegaskan bahwa Lee Yu Bi adalah penggemar BTS Jungkook dan sering menggunakan hati ungu di postingan media sosialnya. Yang kedua adalah hari ketika karantina diri idola pria itu berakhir, aktris itu membagikan foto jalan-jalannya, sementara penyanyi itu memposting emotikon yang sama di media sosial.

Lee Yu Bi

(Foto : Instagram: @yubi_190)

Poin ketiga adalah Jungkook dan Lee Yu Bi terlihat mengenakan gelang dan kaus yang serasi. Dia juga mengklaim bahwa aktris itu mengatakan pria impiannya adalah seseorang dengan mata yang indah dan pesona maskulin dan bahwa bulan favoritnya adalah September, bulan yang sama dengan kelahiran Jungkook.

Klaim terakhir adalah fakta bahwa saudara laki-laki anggota BTS Jungkook dan saudara perempuan Lee Yu Bi saling mengikuti akun SNS masing-masing.

BTS Jungkook Mentega

(Foto: Facebook BTS)

Pada 27 Desember, agensi masing-masing Jungkook dan Lee Yu Bi telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi rumor kencan tersebut.

Seorang perwakilan dari perusahaan aktris mengatakan kepada Sports Today bahwa rumor itu tidak benar. Dia menjelaskan bahwa aktris tersebut tidak secara pribadi mengenal Jungkook BTS. Perwakilan tersebut menambahkan bahwa dia mengakui bahwa dia mengenal Suga BTS.

Dia melanjutkan bahwa ketika Lee Yu Bi ditanya tentang rumor kencannya dengan Jungkook BTS, dia hanya tertawa karena itu tidak benar.

Lee Yu Bi

(Foto : Instagram: @yubi_190)

Sementara itu, agensi BTS Big Hit Music awalnya mengatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta dengan Jungkook. Tapi, beberapa laporan menyebutkan bahwa agensi juga membantah rumor kencan sang idola.

 

Rumor Kencan Jungkook BTS dengan Artis Tato Setelah Rekaman CCTV Bocor

Anggota BTS Jungkook telah terjebak dalam berbagai rumor kencan di masa lalu dan salah satunya adalah dengan seorang seniman tato bernama Lee Mijoo.

Jungkook BTS

(Foto: Facebook: BTS)

Kembali pada 16 September 2019, rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria (yang tampaknya adalah Jungkook BTS) memeluk seorang wanita (yang diklaim sebagai Lee Mijoo) dari belakang menyebar secara online. Beberapa netizen percaya bahwa pria yang dimaksud adalah rapper Hash Swan tetapi dia dengan cepat membantahnya setelah menerima banyak DM Instagram tentang masalah tersebut.

Beberapa netizen kemudian membagikan foto berbeda yang diambil di hari yang berbeda, di mana Jungkook dan Lee Mijoo terlihat sedang menikmati hidangan di sebuah restoran.

She aint jk girlfriend shes married bitches she did his tattoos for him #jungkooktattoo #JUNGKOOK @BTS_twt pic.twitter.com/kUzJ3YWRpG

jimin (@exoticated) September 16, 2019

 

Beberapa ARMY berusaha untuk menyangkal rumor kencan dengan mengklaim bahwa Lee Mijoo sudah menikah. Namun, salah satu ARMY mengatakan bahwa temannya memberi tahu dia bahwa Lee belum menikah tetapi dia punya pacar dan itu bukan Jungkook.

Pada 17 September, sehari setelah rumor kencan menyebar, Lee Mijoo melalui Instagram membantah isu tersebut. Big Hit juga merilis pernyataan resmi untuk menutup rumor tersebut. Agensi mengatakan bahwa idola pria itu hanya bergaul dengan seorang kenalan, terutama lingkaran kenalannya yang ahli tato.

Sumber

Artikel Asli