Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

Seleb | kuyou.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:55
Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak

Medina Zein saling sindir dengan Marissya Icha yang buka donasi, hingga ingin belikan rumah untuk Gala meski diterima atau tidak oleh pihak keluarga.

Diketahui sebelumnya Marissya Icha sudah berhasil mengumpulkan miliaran rupiah dari galang donasi untuk membelikan Gala rumah.

Hal ini menarik perhatian Medina Zein yang ternyata juga ingin membelikan Gala sebuah rumah dengan menggunakan uangnya sendiri.

Medina Zein kemudian langsung menyindir Marissya Icha dengan memamerkan uang gepokan uang hingga model rumah-rumah yang nantinya akan dibeli untuk Gala lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

"Besok mau hunting buat Gala InshaAllah, amanah pake uang sendiri gak galang dana hehe," tulis Medina Zein.

Tak ingin koar-koar, Medina Zein justru memamerkan isi chat dengan agen properti yang mencarikan rumah untuk Gala di Insta Storiesnya. Dirinya juga mengajak orang-orang untuk ikut saat dirinya membeli rumah tersebut.

Selain itu, lewat pesan chatnya istri Lukman Azhari ini juga meminta agar Marissya Icha segera mengembalikan uang para donatur karena dirinya akan segera membelikan rumah untuk Gala.

Saling sindir dengan Marissya Icha yang buka donasi untuk membeli rumah Gala Sky, Medina Zein ungkap akan langsung membelikan anak mendiang Vanessa Angel ini rumah di Green Andara? pic.twitter.com/jE8w4awcHU

dari KU untuk YOU (@kuyouid) December 28, 2021

 

Bahkan dalam unggahan Marissya yang berisi chat antara keduanya, Medina juga memamerkan gepokan uang dollar yang akan dipakai untuk membeli rumah untuk Gala.

Saat ditawari nomor rekening oleh Marissya, Medina menolah dan mengatakan membeli rumah itu sendiri dan membayarnya secara langsung.

Medina Zein juga berencana untuk membelikan rumah untuk Gala di daerah Jagakarsa meski diterima atau tidak oleh pihak keluarganya.

Meski begitu dirinya tetap meminta izin kepada pihak keluarga Gala untuk membelikan rumah tersebut.

Artikel Asli