Momen Nia Ramadhani video call anaknya, pamit 12 bulan direhabilitasi

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:25
Momen Nia Ramadhani video call anaknya, pamit 12 bulan direhabilitasi

Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belakangan ramai menjadi sorotan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dari putusan sidang, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie harus menjalani rehabilitasi selama 12 bulan. Selama itu pula, Nia dan Ardi tidak bisa bebas bertemu dengan keluarga, termasuk anak-anak mereka. Karena itulah, Nia Ramadhani memanfaatkan waktu sebaik-baiknya saat diberi kesempatan untuk menghubungi sang anak.

Dilansir brilio.net dari unggahan video TikTok @ratu_ayu20 pada Senin (28/12), terlihat bahwa Nia Ramadhani tengah video call bersama putri sulungnya, Mikhayla. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mulai merangkai kata untuk menjelaskan kondisi yang sedang dialaminya.

foto: TikTok/@ratu_ayu20

Dengan menahan tangis, Nia Ramadhani berpamitan dengan sang anak. Ia tentu tidak bisa menyebutkan soal rehabilitasi terkait kasus narkoba. Nia hanya berpamitan bahwa ia akan berada di rumah sakit selama 12 bulan.

"Kakak akan lihat, ada kemungkinan mamah mau ditaruh di rumah sakit buat 12 bulan," ucap Nia Ramadhani terbata-bata.

Nia Ramadhani ingin menyampaikan hal ini secara langsung, namun ia juga sempat khawatir bahwa putri sulungnya akan kaget.

"Takutnya kakak kaget," kata Nia Ramadhan.

Ardi pun tampak menenangkan Nia dan terus berada di sampingnya.

Sementara itu, si pengunggah video juga menuliskan keprihatinannya dan mendoakan Nia Ramadhani bisa segera berkumpul bersama anaknya.

" yang sabar iya mama nia nanti bisa ketemu kakak Mikha lagi, " tulis akun @ratu_ayu20.

Video yang diunggah sejak 27 Desember 2021 lalu ini sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

@ratu_ayu20

#ardibakrie #niaramadhani

suara asli - Ratuayu2

Lihat disini

Artikel Asli