Idol Group BiSH Akan Dibubarkan Di Tahun 2023

Seleb | japanesestation.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:00
Idol Group BiSH Akan Dibubarkan Di Tahun 2023

Kabar mengejutkan datang dari salah satu idol group populer yang tengah populer di Jepang , beberapa tahun belakangan ini, BiSH. Di episode Sukkiri yang tayang tanggal 24 Desember kemarin di Nippon TV, Brand-new idol SHiT mengumumkan pembubarannya pada tahun 2023.

Grup ini mengadakan konser jam 8 pagi, berjudul THiS is FOR BiSH, di Nakano heavysick ZERO, Tokyo. Konser tersebut merupakan rekreasi dari konser pertama mereka yang digelar pada Mei 2015, sesuai dengan namanya. Konser idol group BiSH juga disiarkan secara langsung di YouTube dan dilihat oleh 70.000 penonton.

Dilansir dari Aramajapan, di akhir konser, kabar pembubaran disampaikan oleh salah satu anggota grup Sentochihiro Chicchi . Ia mengatakan bahwa dirinya senang memiliki penggemar yang selalu ada bersama mereka dalam perjalanan dari konser pertama di tempat dengan kapasitas 80 orang hingga sekarang. Dia memang berjanji bahwa BiSH akan menghadirkan banyak hal untuk tahun terakhir mereka, termasuk rilis bulanan sepanjang tahun 2022, konser, dan festival yang diselenggarakan oleh BiSH.

Alasan pembubaran sendiri dikarenakan BiSH ingin mengakhiri segalanya saat berada di puncaknya. Mereka telah merilis video di saluran YouTube mereka yang menjelaskan keputusan dan rencana mereka, yang dapat dilihat di bawah ini!

BiSH didirikan pada 2015 dan memulai debutnya dengan label utama Avex, sehingga grup idola yang lebih baru ini kurang dikenal di Jepang dan luar negeri. BiSHdebut dengan 5 anggota asli awalnya, namun dua di antaranya mengundurkan diri. Saat ini mereka terdiri dari 6 anggota unik dengan 3 anggota baru: Aina The End, Cent Chihiro Chittiii, Momoko Gumi Company dan Lingling, Hashiyasume Atsuko, Ayuni D yang merupakan anggota terbaru.

Artikel Asli