Cut Tari unggah foto lawas bareng Krisdayanti, parasnya tuai pujian

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:55
Cut Tari unggah foto lawas bareng Krisdayanti, parasnya tuai pujian

Brilio.net - Sebelum menikah, Cut Tari (atau Cut Tary) merupakan pesinetron yang cukup aktif dan terkenal. Namun setelah berumah tangga dengan Richard Kevin pada Desember 2019, kegiatan syuting sinetron mulai dikurangi. Ia memilih fokus dengan keluarga dan membangun kolaborasi YouTube bersama Indra Herlambang, Uli Herdi, dan Ersa Mayori.

Meski begitu, ia masih cukup aktif membagikan beragam kegiatannya lewat kanal Instagram. Belum lama ini, Cut Tari kembali bernostalgia dengan mengunggah potret lawas. Rupanya, ia mengenang momen saat mengawali karier lewat Gadis Sampul.

Bersama Krisdayanti , terlihat Cut Tari tampil serasi dalam balutan dress motif nuansa hijau. Dengan senyum mengembang dan rambut digerai, Cut Tari tampak manis. Sementara itu, Krisdayanti tampil berbeda dengan rambut bob dan memperlihatkan gigi gingsulnya.

foto: Instagram/@cuttaryofficial

"Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul 91 ,dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu," tulisnya dilansir brilio.net , Selasa (28/12).

Foto tersebut diambil tahun 1991 silam. Walaupun sudah 31 tahun berlalu, paras cantik Cut Tari dan Krisdayanti tak banyak berubah. Terbukti saat Cut Tari kembali mengunggah potret terbaru di slide selanjutnya. Saling berpelukan, keduanya memperlihatkan senyum manisnya.

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Unggahan Cut Tari pun ramai direspons oleh warganet. Banyak dari mereka yang memuji sosok keduanya dan menyebut jika paras cantik Krisdayanti dan Cut Tari nggak banyak berubah. Awet muda.

" Masyaallah.... Awet muda idolaku dr jaman SMP dulu," terang @dian16979

" Dua-duanya awet muda dan cantik sampai sekarang, " tambah @beetya_beth

"Wah tetep aja wajahnya... Kayak gk berubah," ungkap @ika_zhafita

"Konsisten bgt muka, rambut, senyumnya... dijaman sprt ini sulit utk konsisten sm diri sndr soal penampilan... Bravoo," tutur @nia_zulchair.

Artikel Asli