Melaney Ricardo beri klarifikasi usai unggah foto Natal tanpa suami

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:50
Melaney Ricardo beri klarifikasi usai unggah foto Natal tanpa suami

Brilio.net - Natal selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakannya. Natal juga merupakan momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Untuk merayakan Natal tahun ini, artis Melaney Ricardo sempat membagikan potret bahagia keluarga besarnya. Dalam foto tersebut, keluarga Melaney tampak kompak mengenakan piyama warna merah hitam dengan motif kotak-kotak.

Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR diNatal tahun ini..? Buat aku ada 2! KESEHATAN N KELUARGA.. Berkat Terbesar yang Tuhan kasih.. Terimakasih Tuhan,Engkau Baik, tulis Melaney Ricardo dalam unggahannya yang dibagikan pada Jumat (24/12).

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Namun di foto keluarga kali ini, ada hal yang menarik perhatian publik. Di potret itu, tidak ada suami Melaney Ricardo yaitu Tyson James Lynch. Dari situ, banyak yang kemudian mempertanyakan keberadaan Tyson.

"bang tyson kemana ka?," tanya akun @mandala3424

"Tyson kmn nih? Bertengkar lg ya?," ujar akun @guecakep07

"koq gak ada papa nya anak anak ya....mudahan gak ada apa-apa," tulis @agus3869

Banyaknya pertanyaan soal keberadaan Tyson membuat Melaney akhirnya memberikan klarifikasi melalui unggahan terbarunya. Ia mengunggah potret saat perayaan Natal bersama dengan Tyson. Dalam foto itu, dia terlihat berpose bersama Tyson dan dua anak mereka dalam balutan baju berwarna putih.

"Foto Christmas seKeluarga.. checked! Terimakasih buat temen2 yang udah perhatian, menanyakan diKolom komen n DM..," tulis Melaney Ricardo.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Unggahan tersebut sekaligus menjelaskan bahwa tahun ini mereka memang tidak bisa merayakan Natal bersama karena beberapa hal. Saat ini Tyson merayakan Natal di Australia karena ada keluarganya yang sedang sakit.

"Natal Tahun ini @tyson_lynch memang tidak bersama kami, karena salah satu Keluarga terdekat sedang dlm kondisi sakit.. We are OK N still enjoying Christmas here in Jkt n him in Melbourne," jelasnya.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Terlepas dari itu, Melaney Ricardo berterima kasih kepada warganet yang begitu peduli keluarganya.

"Thank you for ur care. Buat yg perhatian bertanya.. Atopun skedar kepo Teteppppp aja bentuk Perhatian k Aku n Keluarga.. Love you all!," sambungnya.

"Merry Christmas..bt yang merayakan N Happy holiday.. buat yg lagi mager liburan Nikmati 5 hari lagi sebelum 2021 berakhir," tutup Melaney Ricardo.

Artikel Asli