Lesti Kejora Dituduh Pura-Pura Lahiran Prematur, Begini Respons Rizky Billar

Seleb | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:20
Lesti Kejora Dituduh Pura-Pura Lahiran Prematur, Begini Respons Rizky Billar

JAKARTA, iNews.id - Rizky Billar buka suara terkait tuduhan miring terkait proses kelahiran anak pertamanya, Baby L. Banyaknya netizen yang beranggapan bahwa Lesti hanya berpura-pura mengatakan dirinya melahirkan secara prematur demi menutupi usia kehamilan sebenarnya.

Sontak tuduhan itu membuat Billar sebagai suami wajib menjelaskan hal tersebut pada khalayak ramai. Melalui akun Instagramnya, Billar menyebut bahwa sedari awal Lesti memang ingin melahirkan secara normal. Akan tetapi kondisi kehamilannya yang kurang memungkinkan, membuat dokter terpaksa harus melahirkan baby L lebih cepat lima minggu dari hari perkiraan lahir (HPL).

"Istri saya dari awal ingin melahirkan secara normal. Dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar-pun juga tidak bisa dianggap remeh)," ungkap Rizky Billar di Instagram Storynya.

Bukan hanya itu, pria 26 tahun ini juga menyebut bahwa dirinya dan istri sudah memiliki jadwal untuk menggelar acara baby shower di salah satu stasiun televisi. Namun, lantaran kondisi darurat, acara tersebut terpaksa dibatalkan, mengingat Lesti dan Baby L membutuhkan penanganan cepat.

"Kami seharusnya ada acara program spesial di tv baby shower di bulan 1 awal, yang terpaksa harus DIBATALKAN demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda," katanya.


Lewat unggahannya, Billar memohon pada netizen untuk tak perlu mengotori hati dan jari dengan anggapan yang tidak-tidak terkait keluarganya. Dia bahkan meminta netizen yang tak suka kepadanya dan sang istri, untuk mengabaikan saja segala unggahan serta pemberitaan tentang mereka.

"Udah ya saya rasa penjelasan ini sudah cukup.. Tidak usah mengotori hati kalian dengan jari kalian dengan bahasa-bahasa dan kalimat yang tidak enak.. Kalau tidak suka abaikan saja, toh kami juga tidak pernah merugikan kalian," katanya.



Artikel Asli