Blak-Blakan Soal Ketertarikannya dengan BCL, Pratama Arham: Pengen Aku Pacari

Seleb | bukamatanews | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:36
Blak-Blakan Soal Ketertarikannya dengan BCL, Pratama Arham: Pengen Aku Pacari

BUKAMATA Bek andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan blak-blakan mengaku ingin memacari selebriti cantik Bunga Citra Lestari (BCL).

Hal itu terungkap melalui tayangan video yang diunggah di kanal YouTube PSSI TV, dikutip Bukamata, Selasa (29/12/2021).

Dalam video tersebut menanyakan empat pemain Timnas macam Pratama Arhan, Irfan Jauhari, Alfeandra Dewangga, dan Adi Satrio tengah bermain sebuah game 'Jawab Pertanyaan'.

Pada sesi game tersebut Pratama Arhan mendapati pertanyaan dari Adi Satrio terkait siapa selebriti yang ingin ia pacari.

"Siapa selebriti Indonesia yang ingin kamu pacarin? ," tanya Adi Satrio.

"Siapa ya, siapa nih. BCL (Bunga Citra Lestari) ah BCL,'' jawab Pratama Arhan.

Selain itu, Pratama Arhan juga mendapati pertanyaan mengenai aturan apa yang sering dilanggar. Setelah ia menjadi seorang pesepakbola profesional.

Pria asal Blora ini pun blak-blakan mengakui jika aturan yang sering ia langgar setelah berkarir di dunia sepak bola yakni memakan gorengan.

Sebelumnya, perlu diketahui Pratama Arhan kini sedang berjuang keras bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Pemain berusia 20 tahun ini selalu jadi andalan di sektor bek sayap kiri.

Sejauh ini Pratama Arhan tampil impresif dalam menjaga pertahanan maupun ketika membantu penyerangan. Bahkan Arhan Pratama telah menyumbang dua gol pada saat melawan Malaysia dan Singapura.

Pratama pernah menjadi Man Of The Macth pada saat melawan Timnas Malaysia di babak penyisihan. Saat itu ia bermain begitu apik, terlebih gol tendangan jarak jauhnya mendapat banyak pujian.

Artikel Asli