Fakta-fakta Kelahiran Anak Lesti dan Rizky Billar, Usia 8 Bulan Hingga Lakukan Caesar

Seleb | kuyou.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 01:55
Fakta-fakta Kelahiran Anak Lesti dan Rizky Billar, Usia 8 Bulan Hingga Lakukan Caesar

Pedangdut Lesti Kejora akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar. Inilah fakta-fakta kelahiran anak Lesti dan Rizky Billar di usia 8 bulan melalui caesar.

 

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021. Ia melahirkan saat usia kandungannya menginjak 34 minggu atau 8 bulan.

 

Lesti melahirkan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Sebelumnya, Lesti dilarikan ke rumah sakit pada 24 Desember 2021 karena mengalami kelelahan.

 

 

Inilah fakta-fakta kelahiran anak Anak Lesti dan Rizky Billar di usia 8 bulan.

 

Lahir di usia 8 bulan

 

Lesti Kejora diketahui mengalami flek karena kelelahan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit Bunda, Jakarta pada 24 Desember 2021.

 

Dokter mengungkap bahwa pada usia kandungan Lesti yang menginjak 34 minggu tersebut, bayi yang ada di kandungannya sudah memiliki berat 2,2 kg. Berta tersebut dinilai sudah cukup intik dilahirkan, terlebih melihat kondisi ibu yang sempat mengalami flek.

 

Setelah dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya, dokter menyarankan untuk melakukan operasi caserar dadakan atau yang dikenal dengan CITO.

 

Sebelumnya, dokter sendiri memperkirakan Lesti akan melahiran di awal Februari 2021 mendatang. Namun karena kondisi tertentu dokter menyarankan melakukan caesar. Meski begitu, Rizky belum mengungkap nama dan jenis kelamin anak pertama mereka.

 


Bahagia sambut kelahiran anak

 

Baik Lesti dan Rizky Billar menyambut bahagia kelahiran sang anak. Hal itu diungkapkan Rizky melalui Instagram beberapa waktu lalu.

 

"Kehadiranmu sangatlah kami nanti. Mengetahui akan adanya dirimu membuat kami berbahagia hati," tulis Rizky Billar.

 

Aktor ganteng satu ini juga mengungkap pesan mendalam untuk sang anak. Ia mengungkap bahwa akan selalu menemani dan menyayangi anak pertamanya tersebut.

 

"Percayalah Nak, kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu, namun kami akan berusaha selalu ada untukmu," ungkap Rizky Billar.

 


Itulah fakta-fakta kelahiran anak Anak Lesti dan Rizky Billar di usia 8 bulan.

Artikel Asli