Kabar Duka, Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 22:19
Kabar Duka, Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia

JAKARTA, iNews.id - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pelawak senior Abdul Aziz atau yang akrab disapa Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021.

Kabar duka ini disampaikan rekan seprofesi almarhum, Derry Sudarisman. Dia membagikan kepergian sang sahabat lewat akun Instagramnya @dwery4sekawanreal.

Pelawak berusia 55 tahun ini mengucapkan belasungkawa. Derry mengaku kehilangan atas kepergian sang sahabat.

"Innalillahi Wainnaillahi Roj'iuun, selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini," tulis Derry Sudarisman dikutip dari Instagramnya, Minggu (26/12/2021).

Derry mengungkapkan selaku sababat dirinya hanya bisa mengirim doa terbaik. Tak hanya itu, selama mengenal almarhum Derry pun mengaku punya kenangan manis bersama mendiang.

"Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya sayu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu," tulisnya lagi.


Sekadar informasi, Jimmy Gideon meninggal dunia di usia 58 tahun. Rekam jejaknya di dunia hiburan tak main-main. Pemilik nama asli Abdud Aziz ini mulai dikenal publik usai membintangi sinetron komedi Gara-Gara.

Dalam sinetron tersebut, almarhum Jimmy Gideon beradu akting dengan aktris senior Lidya Kandou. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pelawak kelahiran 22 Septenber 1963 ini.

Artikel Asli