Drama Baru Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Debut Tahun Depan

Seleb | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 21:15
Drama Baru Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Debut Tahun Depan

SEOUL - Hwa&Dam Pictures akhirnya mengumumkan jadwal tayang drama baru Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One. Rumah produksi itu mengungkapkan, drama tersebut akan tayang pada Februari 2022.

Bersetting tahun 1998, drama itu berkisah tentang anak muda yang menemukan arah baru dalam hidupnya setelah mimpi mereka direnggut. Lebih spesifik, drama ini berkisah tentang dua anak muda yang masing-masing berusia 22 dan 18 tahun.

Twenty Five Twenty One. (Foto: tvN)

Sekitar 5 tahun kemudian, ketika dua anak muda itu berusia 25 dan 21 tahun, mereka saling jatuh cinta. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, atlet anggar di SMA. Namun, krisis ekonomi 1998, membuat dia harus melepaskan mimpinya menjadi atlet.

Meski begitu, Na Hee Do tak menyerah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik. Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yo Jin, anak sulung dalam keluarganya yang bangkrut karena krisis moneter.

Meski kesulitan, namun dia berusaha keras mewujudkan mimpinya menjadi reporter. Selain itu, Bona WJSN dipercaya untuk menghidupkan karakter Go Yoo Rim, atlet anggar tim nasional Korea yang juga kompetitor terberat Na Hee Do semasa SMA.

Artikel Asli