14 Pesohor Tanah Air yang Meninggal Sepanjang 2021

Seleb | republika | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 20:26
14 Pesohor Tanah Air yang Meninggal Sepanjang 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kabar sukacita seperti kelahiran dan pernikahan, terselip berita duka yang mengejutkan dunia hiburan tanah air sepanjang 2021. Beberapa pesohor Indonesia meninggal dunia karena beberapa sebab, mulai dari sakit hingga kecelakaan.

Semua ini meninggalkan luka baik bagi keluarga maupun penggemar. Untuk mengenang kembali publik figur yang telah berpulang pada 2021, berikut ini adalah daftarnya.

1. Chacha Sherly
Mantan personel Trio Macan ini meninggal dunia pada 5 Januari 2021 dalam sebuah kecelakaan di Ungaran, Jawa Tengah.

2. Farida Pasha
Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Mak Lampir dalam serial "Misteri Gunung Merapi" ini meninggal pada 16 Januari 2021. Farida meninggal lantaran terpapar Covid-19.

3. Rina Gunawan
Mantan pembawa acara populer ini, meninggal dunia pada 2 Maret 2021. Istri dari Teddy Syah tersebut meninggal setelah berjuang melawan Covid-19.

4. Kang Pipit
Pria bernama asli Firmansyah Pitra atau yang lebih dikenal dengan Ica Naga, meninggal dunia pada 29 Januari 2021. Pemeran Kang Pipit dalam sinetron "Preman Pensiun" ini meninggal karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

5. Raditya Oloan
Kepergian suami dari aktris Joanna Alexandra ini begitu mengejutkan dunia hiburan tanah air. Raditya meninggal pada 6 Mei 2021, setelah berjuang melawan Covid-19. Ayah empat orang anak ini disebut mengalami badai sitokin usai dinyatakan sembuh dari virus corona.

6. Sapri Pantun
Komedian yang dikenal lewat pantun-pantunnya ini meninggal dunia pada 10 Mei 2021 lantaran mengidap diabetes. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Sapri sempat melakukan perawatan di ruang intensif dengan infus dan alat bantu pernapasan.

photo
Rina Gunawan - (Instagram @rinagunawan74)
Artikel Asli