5 Kolaborasi Kpop Internasional Terbaik Tahun 2021

Seleb | todaykpop.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 11:33
5 Kolaborasi Kpop Internasional Terbaik Tahun 2021

Todaykpop.com Musik Kpop sekarang ini menjadi go international, menarik banyak perhatian dari penikmat musik di seluruh dunia. Tak heran jika sekarang banyak penyanyi Kpop yang bekolaborasi dengan musisi internasional. Berikut ini 5 kolaborasi Kpop internasional Terbaik tahun 2021 yang mengguncang dunia!

My Universe Coldplay & BTS

Coldplay X BTS - My Universe (Official Video) - YouTube

Coldplay dan BTS, seperti yang kita tahu merupakan kedua grup musik powerful yang mendunia. Kedua grup yang dikenal banyak orang di dunia ini melakukan kolaborasi dengan menyanyikan lagu berjudul My Universe, dimana lagu ini menceritakan mengenai kecintaan mereka terhadap musik. Dengan merilis MV Universe yang mendapatkan banyak jumlah penonton dalam waktu singkat saja, kolaborasi ini merupakan salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2021. Apakah kamu menyukai kolaborasi dari Coldplay dan BTS ini?

SG DJ Snake, Megan Thee Stallion & Lisa Blackpink

Watch BLACKPINK's Lisa, Megan Thee Stallion, DJ Snake and Ozuna team up for 'SG'

Kolaborasi Kpop internasional tahun 2021 yang kedua datang dari Lisa BLACKPINK. Setelah sukses dengan debutnya bertajuk LALISA. Lisa Blackpink berkolaborasi dengan musisi internasional menyanyikan lagu berjudul SG bersama DJ Snake dan juga Megan Thee Stallion. SG sendiri dirilis pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu dan mendapatkan banyak respon positif dari penggemar Kpop maupun penggemar non Kpop.

Going Dumb Alesso, CORSAK, & Stray Kids

210318] STRAY KIDS x ALESSO & CORSAK TWITTER VIDEO (GOING DUMB TEASER) - YouTube

Next, yang ketiga ada Going Dumb yang merupakan kolaborasi internasional Stray Kids bersama Alesso dan CROSAK. Lagu Going Dumb ini sendiri dirilis pada paruh pertama tahun 2021 kemarin tepatnya pada tanggal 19 Maret. Lagu ini dirilis sebagai salah satu bentuk perayaan dari 3 tahun game PUBG Mobile. Apakah kamu sudah mendengarkan lagunya?

Butter Megan Thee Stallion & BTS

BTS () 'Butter (feat. Megan Thee Stallion)' Official Visualizer - YouTube

Butter, merupakan salah satu lagu mendunia dari BTS. Seperti yang kita tahu bahwa Hybe Entertaiment sendiri merilis banyak sekali versi dari Butter. BTS sendiri melakukan kolaborasi internasional dengan Butter yaitu merilis Butter versi remix sebagai super hit single mereka. Kali ini BTS melakukan kolaborasi bersama Hot Girl Coach yaitu Megan Thee Stallion. Kalian sudah mendengarkan Butter versi ini?

A Little Space Pentatonix & ATEEZ San, Yunho, Jongho

Watch: ATEEZ's Yunho, San, And Jongho Feature In A Little Space Collaboration MV With Pentatonix | Soompi

Kolaborasi Kpop dengan musisi internasional yang selanjutnya adalah A Little Space. Merupakan kolaborasi ATEEZ (San, Yunho, dan Jongho) bersama Pentatonix. Kolaborasi ini merupakan versi remix dari lagu aslinya. Ingin melihat bagaimana perpaduan suara indah member ATEEZ dengan Pentatonix? Kamu bisa tonton videonya di Youtube ya!

Artikel Asli