Ini Kado Natal Gading Marten untuk Gempi

Seleb | jawapos | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:30
Ini Kado Natal Gading Marten untuk Gempi

JawaPos.com Momen Natal tahun ini terasa sangat spesial bagi Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya pada momen spesial tersebut mereka berkumpul bersama di Bali.

Kendati kedua orang tuanya telah bercerai, Gempi tetap merasakan kehangatan dari kedua orang tuanya di momen Natal. Selain itu, yang menarik, Gading Marten memberikan kado spesial untuk Gempir berupa Oculus Quest 2.

Jika dilihat di aplikasi belanja online, Oculus Quest 2 dibanderol sekitar Rp10,5 juta untuk 256 GB. Sementara yang paling murahnya 64 GB dihargai sekitar Rp5,2 juta.

Happy Gempiiiii. Anak pinter dapet nilai sempurna disekolah.. and its Christmas hehehe boleh lah ya maa @gisel_la di kasih kado ini hahahahhahahahhahahah, tulis Gading Marten di Instagram sambil memposting sejumlah foto yang salah satunya foto kebersamaan Gading, Gisel dan Gempi saat menerima kado Natal.

Melihat kado menarik diberikan Gading untuk Gempi, sejumlah artis menggoda Gading agar juga diberikan kado Natal. Salah satunya diungkapkan aktor sekaligus pelawak Aming pada kolom komentar.

Ding bagi kado Natal dehhh, tulis pemilik nama lahir Aming Supriatna Sugandhi itu.

Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa perayaan Natal bersama Gading Marten di Pulau Dewata tidak direncanakan oleh dirinya ataupun Gading. Secara kebetulan Gempi mau menikmati momen Natal di Bali dan kebetulan Gading ada di sana.

Momen Natal kayak gitu, pergi, bukan buat aku sih, tapi buat Gempi saja. Mas Gading juga ke Bali. Kita nggak janjian. Dia awalnya mau pergi keluar negeri tapi nggak jadi, ucap Gisel saat ditemui di bilangan Jakarta Utara.

Momen kebersamaan Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia di Bali mencuri perhatian netizen. Beberapa dari mereka menganggap mereka seperti sebuah keluarga. Bahkan banyak netizen menilai cocok pasangan ini bersatu kembali sebagai pasangan suami-istri.

Kadonya papa mama bersama lagi, tulis pemilik akun bimbi_agnieszka.

Semoga Tuhan mempersatukan kalian kembali, christmas miracle. Amien, timpal pemilik akun patriciarita11.

Artikel Asli