Kepada Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Tegaskan Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:15
Kepada Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Tegaskan Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel

LIMAPAGI - Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel, akhirnya bertemu dengan Nikita Mirzani dalam podcast YouTube OPRA Entertainment.

Dalam podcast itu, Doddy menjawab tuduhan Nikita Mirzani yang sempat menyebut bahwa Doddy adalah ayah tiri Vanessa Angel.

"Jadi nggak tahu itu beritanya gimana, tapi yang jelas Daady ayah kandung Vanessa. Vanessa itu darah daging Daddy," terang Doddy Sudrajat, dikutip Minggu, 26 Desember 2021.

Menurut Doddy, isu dirinya sebagai ayah tiri disebabkan oleh sang putri yang sering memanggil paman dan bibinya dengan sebutan papa mama.

"Vanessa kalau manggil kakak dan ipar saya itu papa mama juga. Jadi dia juga ada foto di dompet yang tiap ditunjukkan, dia selalu bilang itu papa mamanya. Padahal itu kakak saya, kakak kandung," pungkas Doddy.


Untuk menyakinkan pengakuannya, Doddy pun membeberkan buktinya.

"Saya menikah dengan mamahnya Vanessa bukannya janda. Nggak membawa anak, statusnya perawan, single," jelas Doddy.

Akan tetapi ketika ditanya perihal sikap dan perilakunya yang terkesan seperti ayah tiri, Doddy agaknya tampak kelagapan untuk menjawabnya.

Sehingga alih-alih memberi penjelasan, ia malah meminta Nikita agar tidak membahas soal itu dan memberikan jawaban pasrah.

"Itu skip-skip aja. Sekarang gini aja deh terserah orang deh saya nggak mau beragumentasi itu deh. Udahlah terserah orang saya nggak mau jawab," tutur Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui sebelumnya, isu ayah tiri berawal dari Nikita Mirzani. Kala itu ia mengaku punya bukti soal Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel.

Bukti yang ketika itu didapat Nikita kabarnya bersumber dari salah satu sahabat masa kecil Vanessa.

Artikel Asli