Viral Perempuan Ini Batal Diundang ke Pernikahan karena Terlalu Cantik

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 14:45
Viral Perempuan Ini Batal Diundang ke Pernikahan karena Terlalu Cantik

JAKARTA, iNews.id - Cantik tidak selamanya memberikan kebahagiaan. Seperti yang dialami perempuan asal Jerman ini.

Wanita beranam Alena Yildiz tersebut menjadi perbincangan publik usai video TikTok-nya viral. Model tersebut batal diundang ke pernikahan sang pengantin karena dinilai terlalu cantik.

Dilansir situs Daily Star, Minggu (26/12/2021), saat itu teman dekat model ini sudah memilihkan gaun khusus untuk dipakai ke acara pernikahannya. Bahkan, Alena Yildiz pun sudah mencoba gaun tersebut.

Namun, seluruh rencananya terpaksa batal. Alena dianggap terlalu cantik dalam balutan gaun pilihan pengantin sekaligus teman dekatnya itu.

Teman dekat saya tidak mengundang saya ke pernikahannya karena dia pikir saya terlihat terlalu bagus dalam gaun yang dia pilih untuk saya, kata Alena Yildiz dalam video TikTok.

Model 21 tahun itu lantas memamerkan gaun yang dipilihkan sang pengantin untuknya. Tampak, gaun tersebut memiliki model strapless dengan detail payet yang indah. Bahan sequin warna biru yang menghiasi gaunnya memberi kesan glamor yang mewah.

"Saya berhasil mengambil beberapa gambar bagus dengan gaunnya," ujar Alena Yildiz.

Potongan dada yang rendah membuat Alena terlihat begitu seksi. Tulang selangka serta lehernya yang indah pun semakin membuatnya memesona.

Penampilannya semakin lengkap dengan makeup soft glam look dan lipstik pink glossy yang menggoda. Alena memang terlihat begitu cantik dengan gaun itu.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak yang mengaku heran dengan gaun pilihan sang pengantin. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Alena.

"Dia (pengantin) yang memilih gaunnya, jadi dia bisa saja memintamu mengganti gaun dibanding batal mengundangmu," tulis netizen.

"Kenapa dia tidak memilih gaun lain?" ujar netizen lain.

"Aku berharap semua temanku terlihat secantik ini di pernikahanku. Ini terdengar seperti masalah kepercayaan diri pengantin wanita, kata netizen lain.

"Dia yang memilih gaunnya. Bukan kau yang salah, kau terlihat menakjubkan, ujar netizen lain.

"Kau terlihat agak mirip Ariana Grande," kata netizen lainnya.

Artikel Asli