Doddy Sudrajat Ingin Laporkan Fuji Utami ke Polisi, Faisal: Kami Tidak Takut

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:08
Doddy Sudrajat Ingin Laporkan Fuji Utami ke Polisi, Faisal: Kami Tidak Takut

JAKARTA, iNews.id Pertikaian antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah nampaknya kian memanas. Belum tuntas soal hak perwalian atas putra semata wayang Vanessa dan Bibi yaitu Gala. Kini Doddy Sudrajat ingin melaporkan putri kandung Haji Faisal yaitu Fuji Utama, lantaran kasus pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, Fuji sempat mengunggah video di mana dia mengucapkan kalimat Awas ada Dodot di akun media sosial TikTok pribadinya. Doddy Sudrajat merespons video tersebut dengan tanggapan negatif.

Menurut Doddy Sudrajat, tindakan tersebut telah mencoreng nama baiknya sebagai kakek di mata cucunya. Selain itu, sikapnya itu bisa berpengaruh buruk pada tumbuh kembang bocah berusia satu tahun itu.

Menanggapi, persoalan tersebut, Haji Faisal selaku ayah kandung Fuji menanggapinya dengan santai. Menurutnya, sikap yang dilakukan putrinya itu merupakan sesuatu yang biasa saja dan tidak membawa permasalahan apapun.

Kita yang takut terhadap sesuatu itu karena kita salah. Kita tak berbuat salah ngapain kita takut. Anak saya tidak melakukan seperti itu, kita tak melanggar apa-apa, kita juga tak merasa bersalah, jadi gak ada yang perlu ditakutkan, kata Faisal dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube ESGE Entertainment, Minggu (26/12/2021).

Saya rasa kalau dia sudah dilihat apanya yang salah. Umpamanya kalau saya suruh dia bawa dia duduk di pinggir jalan, bentang tikar, suruh minta-minta mungkin ya. Saya tahu lah anak saya siapa, saya tak akan sia-siakan cucu saya, katanya.

Artikel Asli