Tangis Roro Fitria Pecah saat Minta Izin untuk Menikah

Seleb | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:55
Tangis Roro Fitria Pecah saat Minta Izin untuk Menikah

JAKARTA - Roro Fitria akan melepas masa lajang dengan menerima pinangan Andre Irawan. Pernikahannya akan digelar di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember mendatang.

Saat prosesi pengajian, Roro berterima kasih kepada keluarga besarnya. Terima kasih atas cinta dan sayang tulus, ikhlas, dan tanpa pamrih yang diberikan kepada saya. Sehingga saya merasakan kasih sayang keluarga, ujarnya dalam acara yang digelar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, tersebut.

Roro Fitria. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria menambahkan, kehadiran dan sentuhan seorang tante mampu mengisi posisi sang ibu yang telah meninggal dunia. Demikian pula dengan mendiang sang ayah yang dinilainya sebagai sosok penyabar, pelindung, dan pemimpin keluarga.

Perempuan 31 tahun itu kemudian meminta izin kepada dua tantenya untuk menikah. Bude Ratih dan Bude Iin, saya mohon izin dan restu untuk dinikahkan dengan pria yang saya cintai, tuturnya sambil berderai air mata.

Dia menutup kalimatnya dengan kembali berterima kasih kepada orangtua dan keluarganya serta meminta ampunan pada sang Khalik. Hamba mohon ampunanMu, sayangi mereka sebagaimana mereka menyayangi hamba.

Artikel Asli