Potret musala di rumah 7 pesinetron, milik Titi Kamal semi outdoor

Seleb | brilio.net | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:03
Potret musala di rumah 7 pesinetron, milik Titi Kamal semi outdoor

Brilio.net - Tak sedikit artis sinetron terkenal di Indonesia. Mereka tersohor lewat karakter-karakter khas yang dibawakan dalam sebuah judul sinetron . Saat sinetron itu kejar tayang, setiap hari muncul di TV dan laris manis, bukan tak mungkin membuat para artis ini memiliki penghasilan berlimpah.

Dari rezeki yang mereka dapatkan itu, pelan-pelan mereka wujudkan dalam berbagai bentuk barang hingga investasi. Salah satunya rumah yang nyaman serta tak jarang mewah untuk ditinggali. Fasilitasnya pun serba komplet dan ditata sedemikian apik.

Salah satu fasilitas yang ada di rumah para pesinetron ini yakni musala tempat beribadah. Konsep yang diusung untuk musala di rumah pesinetron ini pun beragam. Penasaran bagaimana penampakan musala di rumah para pesinetron?

Nah, berikut potret musala di rumah para artis seni peran sinetron yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/12).

1. Dewi Sandra membangun musala yang sangat luas di dalam rumahnya sebagai tempat favorit.

foto: YouTube/The Sungkars Family

2. Di dalam rumah pesinetron Irwansyah terdapat musala yang sangat nyaman. Berikut penampakan musala di rumah Irwansyah.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

3. Musala di rumah Sahrul Gunawan ini juga terlihat begitu rapi, bersih, dan dilengkapi dengan karpet. Tempat ini menjadi ruangan favorit Sahrul selama masa pandemi Covid-19.

foto: YouTube/The Sungkars Family

4. Musala di rumah Rizky Nazar berada tidak jauh dari dapur dengan nuansa putih.

foto: YouTube/Rizkina Nazar

5. Serasa salat di masjid, begini mewahnya musala Dude Harlino yang dilengkapi TV besar.

foto: Instagram/@dudeharlino

6. Musala di rumah Raffi Ahmad terletak di sebelah kolam renang. Hal ini membuat musala memiliki suasana sejuk dan nyaman.

foto: YouTube/Rans Entertainment

7. Sementara itu, musala di rumah Titi Kamal ini berkonsep semi outdoor, sehingga saat setelah hujan, suasananya akan terasa lebih sejuk dan cozy.

foto: Instagram/@titi_kamall

Artikel Asli