Lewat `Kamu`, Adjani Putri Sulung Alya Rohali Debut Sebagai Penyanyi

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:05
Lewat `Kamu`, Adjani Putri Sulung Alya Rohali Debut Sebagai Penyanyi

LIMAPAGI - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi muda pendatang baru Nirmana Adjani atau yang biasa disapa Adjani.

Putri sulung aktris Alya Rohali debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah single berjudul "Kamu".

"Kamu" mengusung uansa Pop-Jazz, lagu ini diambil dari pengalaman pribadi dari Adjani serta beberapa cerita dari temannya yang mengalami kemiripan kisah.

Bercerita mengenai seorang perempuan yang mempertanyakan tentang perasaan sang lelaki yang dirasa telah berubah dibandingkan saat mereka pertama kali saling tertarik.

"Ini memang cerita dengan tema yang sering banget kita rasain, yaitu di-ghosting. Tapi, aku mengemas lagu ini sedikit berbeda jadi ghosting tadi lebih terasa bittersweet, ungkap Adjani dalam keterangan pers yang diterima Limapagi.id, Sabtu, 25 Desember 2021.

Proses pembuatan lagu "Kamu" rupanya menempuh perjalanan panjang kurang lebih satu tahun.

Tampaknya perempuan yang mengidolakan penyanyi Isyana Sarasvati itu telah menyiapkan single lainnya lepas merilis single debutnya ini.

Nantinya disingle kedua akan memiliki nuansa yang berbeda, karena Adjani ingin selalu mengeksplorasi range tarik suara sekaligus menunjukkan sisinya yang berbeda.

Sementara itu, sebagai seorang ibu, Alya Rohali sangat mendukung sang putri sejak pertama kali Adjani menekuni dunia tarik suara.

Bahkan, sejak usia belia, Alya mengaku Adjani sangat tertarik dengan tarik suara. Lagu "Kamu" milik Adjani sudah tersedia di platfrom music digital.

Artikel Asli