Viral Ekspresi Bahagia Pelatih Shin Tae Yong Pasca Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020

Seleb | kuyou.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 12:00
Viral Ekspresi Bahagia Pelatih Shin Tae Yong Pasca Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020

Berikut adalah ekspresi bahagia pelatih Shin Tae Yong yang viral pasca Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia pastikan melaju ke final Piala AFF 2020, pasca kalahkan Singapura di leg kedua semi final pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Timnas Indonesia menang dramatis lewat babak perpanjangan waktu. Sebuah video memperlihatkan pelatih Shin Tae Yong yang sangat gembira dan bahagia melihat anak asuhnya berhasil melaju ke final.

Penasaran dengan videonya? Yuk simak ekspresi bahagia pelatih Shin Tae Yong yang viral pasca Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020.

Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2020



Leg kedua semi final Timnas Indonesia melawan Singapura digelar pada Sabtu, 25 Desember 2021 di Singapura. Kedua tim tampil agresif, karena pada leg pertama laga berakhir imbang 1-1. Jadi, baik Indonesia maupun Singapura membutuhkan kemenangan untuk melaju ke final.

Laga berjalan dengan sengit, bahkan 3 pemain Singapura pun harus mendapatkan kartu merah. Laga berakhir dengan kemenangan Indonesia atas Singapura dengan skor 4-2 atau dengan agregat 5-3.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 untuk yang ke-6 kalinya.

Ekspresi Bahagia Shin Tae Yong


 

Sebuah video yang diunggah akun media sosial PSSI, memperlihatkan bagaimana Shin Tae Yong yang bahagia membawa skuad garuda melaju ke final Piala AFF 2020.

Pelatih asal Korea Selatan ini terlihat meneriakan sebuah kata sambil menari bersama pemain dan staff kepelatihan Timnas Indonesia.

Video ini pun viral, hal ini karena Shin Tae Yong terkenal sebagai pelatih yang tegas dan jarang menunjukkan ekspresinya.

Meski begitu, Timnas Indonesia masih harus tetap fokus menatap dua laga terakhir di babak final.

Di final, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Thailand dan Vietnam. Dan final Piala AFF 2020 akan digelar secara dua leg, yakni Rabu, 29 Desember 2021 dan Sabtu, 1 Januari 2022.

Nah, itulah ekspresi bahagia pelatih Shin Tae Yong yang viral pasca Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020.

Artikel Asli