Fuji Singgung Gaji Minimal untuk Jadi Kekasihnya, Begini Reaksi Thariq Halilintar

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:27
Fuji Singgung Gaji Minimal untuk Jadi Kekasihnya, Begini Reaksi Thariq Halilintar

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini netizen dibuat gemas dengan aksi Fuji yang mengingatkan gaji minimal untuk menjadi kekasihnya. Alhasil Thariq pun memberi respons yang tak biasa. Diketahui baru-baru ini keduanya kembali mencuri perhatian saat tengah melakukan video call. Hal tersebut terlihat dari akun Youtube Thor Daily, saat keduanya tengah berkomunikasi sembari Fuji membuka oleh-oleh yang dikirimkan oleh Thariq dari Turki.

Dalam video tersebut, sempat terlihat secarik kertas berwarna putih bertuliskan 'Dear Fuj, tunggu aku pulang ya. From your love'. Hal itu pun kembali ditanyakan oleh Thariq pada Fuji, untuk memastikan apakah adik ipar dari Vanessa Angel tersebut akan setia padanya.

"Dear Fuji, tunggu aku pulang ya. Tapi aku ditungguin kan pulang?," tanya Thariq pada Fuji.

"Hah? Nunggu nggak ya? Kalau lama-lama kan aku bisa ditikung," jawab Fuji meledek Thariq.

"Hati saya satu tapi bisa bercabang," lanjutnya, yang membuat Thariq tertawa.

Sementara itu, di tengah-tengah perbincangan Fuji sempat menyentil Thariq soal wejangan sang kakak, Fadly Faisal yang sempat viral beberapa waktu lalu. Wejangan sang kakak yakni terkait gaji minimal yang harus dimiliki calon kekasihnya.

"Ingat kata dai, cowok aku minimal apa?," tutur Fuji.

"Gaji Rp10 juta," jawab seseorang di dekat Fuji.

Mendengar hal tersebut, Thariq pun terlihat bahagia bukannya minder. Sebab, dia menyebut jika penghasilannya melebihi gaji minimal yang ditetapkan oleh kakak dari Fuji.

"Yes aku jauh lebih dari itu, yes!," ujar adik Atta Halilintar tersebut.

"Gara-gara dai ngomong kayak gitu, booming kan jadinya," lanjut Fuji menjelaskan.

Mendengar ucapan Fuji, Thariq pun terlihat mengingat komentar salah satu netizen yang mendukung hubungan asmara mereka. Salah satunya saat mereka menyebut jika gaji minimal yang ditetapkan oleh Fadly untuk kekasih Fuji, sama dengan harga tali sepatu milik Thariq.

"Terus aku baca komennya, 'Itu tali sepatu Thariq saja sudah Rp10 juta', hahahaha Ngakak," pungkas Thariq.

Artikel Asli