Fakta-Fakta Menarik Tagar #MakanTuhCintaDream7 dari Girlband DreamSe7en Trending di Twitter

Seleb | kuyou.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:30
Fakta-Fakta Menarik Tagar #MakanTuhCintaDream7 dari Girlband DreamSe7en Trending di Twitter

Berikut adalah fakta-fakta menarik tagar #MakanTuhCintaDream7 dari girlband DreamSe7en Trending di Twitter.

Girlband DreamSe7en resmi debut pada 24 Desember 2021. Girlband yang mengusung konsep dangdut ini pun mendapatkan sorotan dari netizen pasca debut.

Alhasil, tagar#MakanTuhCintaDream7 pun trending di Twitter Indonesia. Banyak netizen yang memberikan selamat dan sukses dengan debutnya DreamSe7en.

Penasaran dengan fakta-fakta menariknya? Yuk simak fakta-fakta menarik Girlband DreamSe7en trending di Twitter.

1. Girlband Akulturasi Dangdut



Executive produser DreamSe7en, Adrian Zakhary mengatakan jika DreamSe7en ini menyuguhkan konsep dangdut akulturasi dari berbagai genre yang berbeda dengan grup dangdut biasanya. Meski begitu, dalam lagunya DreamSe7en tetap menyajikan dangdut asli Indonesia.

"Lagu Dreamse7en ini menyuguhkan warna baru yang kami sebut dangdut akulturasi. Karya ini mengajak semua penikmat musik untuk mengeksplorasi setiap nada dan suara dengan beragam genre namun tetap bernafaskan dangdut asli Indonesia dan dipadukan dengan budaya tradisional" ucap Adrian.

Diketahui, dalam lagu DreamSe7en ini terdapat beberapa genre musik yang dipadukan, seperti pop, rap, tradisional dan yang pastinya dangdut.

2. Debut pada 24 Desember 2021



Foryoo Entertainment pun resmi mendebutkan girlband DreamSe7en pada 24 Desember 2021. Dalam sebuah acara launching di Cohive 101 Kuningan, Jakarta Selatan, DreamSe7en resmi diperkenalkan.

DreamSe7en sendiri terdiri dariberanggotakan 7 anggota atau member wanita yang muda, cantik dan berbakat. Mereka adalahKeiko, Bunga, Raisha, Nabila, Kayla, Putri dan Truly.

3. Rilis Single Debut "Makan Tuh Cinta"



Dalam acara launching tersebut, Foryoo Entertainment juga merilis single debut DreamSe7en yang berjudul "Makan Tuh Cinta".

Video klip single atau lagu debut ini bisa disaksikan di kanal YouTube Foryoo Entertainment. Dan untuk lagu digitalnya, bisa didengar di berbagai platform music digital, sepertiSpotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music.

4. Jadikan Girlband Dangdut Indonesia Pertama yang Hadirkan NFT Metaverse



Tak hanya merilis single dan video klip, DreamSe7en juga merilis Non-Fungible Token (NFT) arts.

DreamSe7en juga memiliki dunia Metaverse sendiri. Dimana karya NFT DreamSe7enterdiri dari NFT Arts dan NFT Musik menjadi kreatifitas dan inovasi terbaru di industri musik tanah air yang beroreantasi market dunia. Karya ini pun bisa dilihat di opensea.io dengan menggunakan jaringan Ethereum (ETH).

Hal ini juga menjadikan DreamSe7en sebagai girlband dangdut pertama di Indonesia yang merilis NFT Arts dan memiliki dunia Metaverse.

5. Tagar#MakanTuhCintaDream7 Trending di Twitter



Dengan menyuguhkan konsep yang berbeda beserta inovasi-inovasi terbarunya, DreamSe7en sukses membuat netizen penasaran.

Alhasil, tagar#MakanTuhCintaDream7 pun trending di Twitter Indonesia. Seperti yang diketahui 'Makan Tuh Cinta' sendiri merupakan single atau lagu debut dari girlband dangdut ini.

Banyak netizen yang memberikan selamat dan sukses dengan debutnya DreamSe7en.

Nah, itulah fakta-fakta menarik tagar #MakanTuhCintaDream7 dari girlband DreamSe7en Trending di Twitter.

Artikel Asli