Usai Suga, Kini RM dan Jin BTS Positif Covid-19

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:00
Usai Suga, Kini RM dan Jin BTS Positif Covid-19

LIMAPAGI - Setelah Suga BTS yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu, kini dua personel BTS lainnya juga ikut terpapar. Pada Sabtu malam, 25 Desember 2021 RM dan Jin dikonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari laman Soompi, BIG Hit Music, agensi BTS mengatakan bila RM terpapar Covid-19 setelah melakukan agenda pribadi usai kembali ke Korea Selatan pada 17 Desember 2021.

"Setelah kembali dari Amerika Serikat pada Jumat, 17 Desember dan menjalani agenda pribadi karena sedang libur, RM langsung melakukan test PCR dan hasilnya negatif.

Namun, setelah melakukan tes PCR lagi hari ini, dia positif," kata Big Hit Music dikutip dari Soompi, Minggu, 26 Desember 2021.

Beruntung, RM tak menunjukan gelaja yang berat. Sementara Jin kembali ke Korea Selatan pada 6 Desember silam, dinyatakan negatif COVID-19 sampai karantina mandiri selesai.

Namun pada 24 Desember 2021, Jin menjalani tes Covid-19 lantaran mengalami demam dan flu ringan. Haslinya pun Jin dinyatakan Positif Covid-19.

Sementara itu, RM dan Jin sudah menjalani vaksin Covid-19 dosis lengkap pada Agustus silam. Lebih lanjut Big Hit menyebut tidak ada personel lain yang melakukan kontak erat dengan keduanya. Saat ini RM dan Jin menjalani perawatan di rumah sesuai protokol kesehatan.

Seperti diketahui sebelumnya, BTS belum lama ini menggelar konser selama empat hari di Amerika Serikat.

Artikel Asli