Roro Fitri Nangis Izin Nikah dengan Duda Lebih Tua 10 Tahun

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:20
Roro Fitri Nangis Izin Nikah dengan Duda Lebih Tua 10 Tahun

JAKARTA, iNews.id - Roro Fitria tak lama lagi akan menikah dengan eeorang duda, Andre Irawan. Rencananya, dua sejoli ini bakal melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember mendatang.

Sebelumnya, Roro dan Andre telah menjalani taaruf selama enam bulan. Keduanya bahkan tak pernah bertemu secara langsung selama menjalani masa taarufnya.

Konon, perkenalan keduanya diperantarai oleh seorang ustadz yang membimbing Roro dalam memperdalam ilmu agama. Pada prosesi pengajian sebelum pernikahannya, Roro mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar.

"Syukur Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. 24 Desember, Roro diberikan kesempatan betapa bersyukurnya. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang tulus, ikhlas, tanpa pamrih yang telah diberikan kepada Roro hingga saat ini. Sehingga Roro dapat merasakan kasih sayang dari keluarga," kata Roro di Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kehadiran dan sentuhan seorang Bude, saat menggendong, memeluk, mencium penuh kasih sayang. Kehadiran seorang Papa, yang selalu sabar, melindungi, menafkahi dan memimpin keluarga saat sebelum beliau wafat," katanya.

Diketahui, aktris FTV ini akan menjalani pernikahan tanpa kedua orangtuanya. Di hari pernikahannya, Roro juga akan melepas lajang di usia yang ke 31 tahun.

Sementara, calon suaminya, Andre, merupakan duda 10 tahun lebih tua darinya. Kendati begitu, hal tersebut tak menjadi keraguan Roro dalam menerima pinangan Andre.

Roro lantas memohon izin kepada dua walinya Ratih dan Iin. Konon semasa kecil, merekalah yang merawat sang aktris usai kedua orangtuanya meninggal dunia.

"Bude, Roro mohon izin dan restu untuk dinikahkan kepada orang yang Roro cintai izinkan Roro menikah dan membina rumah tangga dengan kekasih pilihan Roro," ujar Roro sambil menangis.

"Terima kasih kepada kedua orangtua, Bude Ratih, Bude Iin, dan keluarga besar atas kasih sayang yang berlimpah atas bimbingan selama ini. Hamba mohon ampunan-Mu, sayangi mereka, sebagimana mereka sayangi hamba," katanya.

Artikel Asli