Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

Seleb | kuyou.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 13:25
Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

Resmi debut, Girlband DreamSe7en dapat komentar positif dari netizen.

Girlband DreamSe7en resmi debut pada 24 Desember 2021. Berbeda dengan girlband pada umumnya, DreamSe7en ini mengusung konsep girlband dangdut.

Mengusung konsep yang berbeda, membuat netizen penasaran dengan girlband yang berada di dalam naungan Foryoo Entertainment ini. DreamSe7en pun mendapatkan beragam komentar positif dari netizen.

Rilis Single Debut "Makan Tuh Cinta"



Bersamaan dengan debutnya, DreamSe7en juga merilis single debut mereka yang berjudul "Makan Tuh Cinta". Dalam single debut ini, berbagai genre musik dipadukan di dalamnya, seperti pop, rap, sinden, dan pastinya dangdut.

Lagu ini bercerita tentang kehidupan remaja yang punya banyak mimpi, tapi dalam kesehariannya yang namanya remaja pasti mengalami berbagai macam problematika, salah satunya cinta monyet atau first love .

Untuk music video dari "Makan Tuh Cinta" telah tersedia di kanal YouTubeFORYOO ENTERTAINMENT. Dan untuk music digitalnya, telah tersedia di berbagai platform music digital, sepertiSpotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music.

Dapat Komentar Positif dari Netizen



Dengan mengusung konsep yang berbeda, membuat netizen penasaran dengan girlband dangdut DreamSe7en ini. Beragam komentar positif pun muncul di berbagai platform.

Salah satunya adalah Instagram, dari Instagram DreamSe7en, netizen memberikan komentar positif mereka tentang debutnya DreamSe7en ini.

"KAYANYA BAGUSAN INI DAH DARIPADA BAWA GENRE LUAR MULUU," tulis seorang netizen.

"Sukses trs buat dream se7n.. khususx buat Nabila Wulandari,"tulis netizen lainnya.

Tak hanya di Instagram, komentar postif bagi DreamSe7en pun muncul di video YouTube MV "Makan Tuh Cinta".

"Semoga kehadiran girlband dangdut milenial ini bisa bikin terus naikin dangdut ke kancah internasional, keren," tulis seorang netizen.

"Mantaaaap lagu yang komplit dan mudah teringat . Sukses Dreamse7en," tulis netizen lainnya.

Artikel Asli