Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kilogram, Audy Item: Iko Uwais Gak Pernah Komentar, Intinya Aku Happy

Seleb | bukamatanews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 07:43
Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kilogram, Audy Item: Iko Uwais Gak Pernah Komentar, Intinya Aku Happy

BUKAMATA Semakin banyak selebriti yang menjalankan program menurunkan berat badan. Slaah satunya penyanyi senior Audy Item.

Istri aktor Iko Uwais itu mengakut sudah menurunkan berat badan hingga sebanyak 10 kilogram (Kg). Pencapaiannya tersebut pun ia raih sejak upaya yang berjalan selama beberapa bulan terakhir.

"Aku sudah (turun berat badan) 10 kilo. Dalam sebulan lebih, hampir dua bulan lah," ungkap Audy, dikutip Bukamata dari channel YouTube Riomotret , Minggu (26/12/2021).

Obrolan Audy dan sang fotografer, Rio Motret ini terjadi dalam kesempatan saat Audy melakukan pemotretan. Keduanya pun lantas berbincang soal tips Audy dalam program diet yang dia jalani.

Diungkap Ibu dua anak ini, hal yang ia lakukan yakni dengan berolahraga hingga lakukan konsultasi dengan dokter. Di luar itu, ia pun menjaga pola makan.

"Aku suka olahraga, renang. Terus kedua, ke dokter. Ketiga, aku makan makanan yang realfood jadi enggak makan yang pengawet, enggak makan yang tepung-tepung, ya kayak gitu-gitu lah," ungkap Audy.

"Sudah 3 bulanan. Almost 3 bulan aku sudah turun 10 kilo. Oh iya, sama kurangi (konsumsi) gula," sambungnya.

Lebih lanjut, Audy akui bahwa diet yang dijalani tak memiliki target berat badan impian. Hanya saja, ia ingin bentuk tubuhnya lebih baik, badan semakin enteng, dan bisa nyaman saat mengenakan pakaian apapun.

"Sebenarnya enggak banget sih kalau ke kiloan, lebih ke-shape-nya (bentuk badan). Karena olahraga juga, jadi kebangun juga ototnya, gitu," kata Audy.

"Enggak pengin kurus-kurus banget, maksudnya proporsional sajalah. Enak dilihat atau badan lebih enteng, pakai baju juga enak. Kalau duku kan overweight banget. Hamil pertama itu aku naik 30 kilo, hamil kedua enggak begitu banyak naiknya. Cuman anaknya besar-besar yang pertama 3,7 yang kedua 4,1 jadi memang hamil besar semua," tuturnya.

Ditanya pendapat suaminya, Audy Item mengaku Iko Uwais tak pernah menuntut apa-apa soal penampilannya. Menurut Audy, suaminya itu menyerahkan semua pada dirinya.

Bagi Iko, yang terpenting ialah kesehatan sang istri. Karena baginya, jika Audy sehat, maka istrinya juga akan bahagia dan mudah menjalankan kegiatan hariannya.

"Dia yang penting aku sehat-sehat saja. Kalau aku sehat, ya pasti happy dong. Kalau kita sehat kan bisa ngurusin suami, anak, keluarga, semuanya."

"Jadi sebenarnya dengan penampilan aku mau kayak gimana, yang penting aku comfort (nyaman) terus juga sehat," sambungnya.

Audy pun ungkap suaminya tak pernah protes atau memberikan komentar tak menyenangkan soal bentuk tubuhnya, Sejauh ini, Iko pun nyatanya sudah paham bahwa berat badan Audy memang gampang naik-turun.

"Alhamdulillah Enggak, karena dia ya tahu badan kayak aku tuh cepet banget naik juga turunnya, gitu. Jadi yang penting sehat saja lah, karena itu yang paling utama. Kalau kita sakit, aduh bener-bener deh," jelasnya.

Artikel Asli