Kate Winslet Menangis Saat Kembali Bertemu Leonardo DiCaprio

Seleb | republika | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 02:46
Kate Winslet Menangis Saat Kembali Bertemu Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kate Winslet bertemu kembali secara emosional dengan Leonardo DiCaprio setelah berpisah selama hampir tiga tahun karena pandemi. Keduanya dikenal lewat peran mereka dalam film blockbuster 1997 Titanic.

Kemudian mereka kembali dalam satu layar dalam Revolutionary Road pada 2008. Winslet mengatakan bahwa dia tidak bisa berhenti menangis, ketika dia baru-baru ini kembali bertemu dengan DiCaprio di Los Angeles.
"Saya sudah mengenalnya selama setengah hidup saya! Bukan hanya sekedar kita bertemu di New York atau dia pernah ke London, tapi kita juga sering makan malam atau minum kopi dan mengobrol banyak hal," kata dia dalam wawancara dengan The Guardian.
"Kami belum bisa meninggalkan negara kami. Seperti layaknya persahabatan, kami saling merindukan karena Covid. Dia temanku, temanku yang sangat dekat. Kami terikat seumur hidup," ucap dia.
Aktris Mare of Easttown itu juga mengingat kembali saat syuting Titanic dengan DiCaprio lebih dari 20 tahun yang lalu.
Saya berusia 21 tahun pada saat syuting itu, dan Leo berusia 22 tahun. Itu tidak menyenangkan bagi kami semua, tetapi kami semua bersama-sama. Meskipun dia memiliki lebih banyak hari libur daripada saya. Saya kira saya dibesarkan untuk bersyukur dan menjalaninya, ungkap dia lebih lanjut.
Winslet sebelumnya memberi tahu People tentang persahabatannya yang abadi dengan DiCaprio. Ia mengatakan DiCaprio adalah orang yang solid, setia, dan merupakan teman yang sangat baik. Bukan hanya dengannya, DiCaprio selalu berbuat baik ke siapapun.
"Dalam banyak hal, dia tidak berubah sedikit pun, tapi dalam hal lain, dia benar-benar telah berubah. Dia aktor yang lebih kuat saat ini daripada sebelumnya," kata dia.
"Saya rasa dia juga lebih tampan daripada sebelumnya. Dan dia terlihat seperti lebih tenang untuk dirinya sendiri, itu cukup aneh mengingat ada banyak hal yang terjadi di sekitarnya," ujar Winslet tentang DiCaprio.
Artikel Asli