Loading...
Loading…
Tolak Makam Vanessa Angel Dipindahkan, Kim Hawt: Gue Demo

Tolak Makam Vanessa Angel Dipindahkan, Kim Hawt: Gue Demo

Seleb | inewsid | Selasa, 21 Desember 2021 - 13:19

JAKARTA, iNews.id - Sahabat lama mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt, menolak keras jika makam di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dipindahkan oleh Doddy Sudrajat.Kim Hawt bahkan berencana demo bila hal itu terjadi.

"Kalau saya sih pasti bakal nolak keras banget. enggak tahu, gue bisa demo kali di depan kuburannya apa gimana saya enggak tahu lah," kata Kim ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

Kim menyayangkan keinginan ayah sang aktris tersebut. Pasalnya, Vanessa sudah damai disemayamkan dalam satu liang lahat bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Itu udah aneh, orang satu kuburan sama lakinya sendiri kok malah dipindahin sih? Kecuali sama orang kan enggak boleh juga," kata selebgram sekaligus manajer artis itu.

Menurut Kim, masalah rencana pemindahan makam ini juga sudah menjadi sorotannya bersama sahabat Vanessa lainnya. Mereka berusaha melakukan yang terbaik jika ayah Vanessa bersikeras melakukannya.

"Kemaren kita udah bahas soal itu, gimana nih kalau makam beneran dipindahin? Itu udah ada di lingkaran kita," kata Kim.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengungkap rencana pemindahan makam Vanessa di dekat makam ibu kandungnya, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Menurutnya, hal itu dilakukan atas keinginan Vanessa semasa hidup dan berdasarkan mimpi yang didapatnya.

"Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu," papar Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, 2 Desember 2021.

Original Source

Topik Menarik