Loading...
Loading…
Didoakan Jodoh dengan Fuji, Thariq Halilintar Isaratkan Sudah Putus dengan Chika Chandrika?

Didoakan Jodoh dengan Fuji, Thariq Halilintar Isaratkan Sudah Putus dengan Chika Chandrika?

Seleb | kuyou.id | Selasa, 21 Desember 2021 - 01:20

Netizen kini tampaknya tengah tergila-gila dan menjodohkan pasangan Thariq Halilintar dan Fuji An. Hingga Adik Atta Halilintar ini disebut-sebut beri isyarat telah putus dengan Chika Chandrika?

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu belakangan Thariq Halilintar mengakui hubungannya dengan Chika Chandrika melalui podcast bersama Azriel Hermansyah.

Keduanya bahkan sudah mulai go publik dan pamer kemesraan bersama di sosial media. Chika juga sudah beberapa kali tampil dalam konten di keluarga Atta dan Aurel.

 

Baca Juga: Bikin Baper Netizen, Fuji dan Thariq Halilintar Didoakan Berjodoh

 

Namun, kini yang menjadi sorotan netizen adalah kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji yang dinilai sukses bikin baper banyak orang. Berawal dari konten di YouTube AH, kini keduanya didoakan berjodoh lho!

 

Fuji Makan Malam Bersama Hingga Antar Thariq Halilintar ke Bandara

Pada 19 Desember 2021, Thariq Halilintar dan Fuji membagikan banyak momen bersama.

Hal tersebut bahkan diawali dengan adik Atta Halilintar yang memakan pempek pemberian Fuji.

Setelah itu, keduanya tampak pergi makan malam bersama. Dalam kesempatan tersebut, Thariq menantang Fuji untuk menghabiskan banyak makanan yang mereka pesan.

 

Baca Juga: \'Tolak\' Dimas Ahmad dan Pacari Thariq Halilintar, Chika Chandrika Bantah Disebut Matre dan Pansos

 

Jika tidak habis, Fuji harus mengantar Thariq Halilintar ke bandara untuk berangkat ke Turki bersama keluarga Hermansyah.

Siapa yang sangka, Fuji benar-benar hadir dan ikut mengantar Thariq Halilintar bersama keluarga Hermansyah ke bandara lho!

Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini bahkan ikut menaiki mobil mewah milik keluarga Halilintar dan Hermansyah bersama dengan keluarga.

Hal ini tentu saja membuat netizen semakin baper. Kedekatan keduanya melahirkan sebuah nama pasangan, yakni TOFU atau Thariq dan Fuji.

Penggemar menjodohkan keduanya dan tak jarang juga menyenggol hubungan Thariq Halilintar dan Chika Chandrika.

 

 

Thariq Halilintar Beri Kode Sudah Putus dengan Chika Chandrika?

 

 

Pasangan TOFU memenuhi media sosial sejak beberapa hari belakangan ini.

Bahkan Instagram Chika Chandrika ikut dibanjiri oleh netizen yang menjadi penggemar Thariq Halilintar dan Fuji.

Tampaknya pria kelahiran 29 Januari 1999 ini mengetahui bahwa Instagram gadis yang dipacarinya dipenuhi dengan komentar netizen. Pasalnya, tak jarang netizen menyenggol nama TikToker yang pernah dekat dengan Dimas Ahmad tersebut.

 

Baca Juga : Kisah dan Perjalanan Karier Bunga Melody DREAMSE7EN, Tak Menyerah Raih Mimpi Meski Pernah Dibully

Setelah ramai jadi sorotan, Thariq Halilintar pun memberi pesan kepada netizen. Dia meminta netizen untuk berhenti membanding-bandingkan keduanya.

"Sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan pihak manapun," tulis Thariq Halilintar melalui unggahan Story Instagram pada 20 Desember 2021.

Unggahan tersebut dinilai netizen sebagai kode dan isyarat bahwa Thariq Halilintar dan Chika Chandrika telah putus karena ucapan "hubungan yang sudah berlalu."

"Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai. Support dan dia jauh lebih baik daripada membenci dan merendahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik, amin," pungkasnya.

Netizen pun mengambil kesimpulan bahwa kini Thariq Halilintar dan Chika Chandrika telah putus hingga mengira bahwa keduanya tak pernah berpacaran sebelumnya.

 

"Berarti fix udah end dong?" tulis seorang netizen.

"Udh end dr sebelum kenal fuji kok."

"lg juga thoriq bilng gk prnh pacaran sm sih cika," timpal yang lainnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{