Laura Anna Beberkan Tak Pernah Terima Uang Hasil Galang Dana dari Gaga Muhammad

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 08 Desember 2021 - 14:11
Laura Anna Beberkan Tak Pernah Terima Uang Hasil Galang Dana dari Gaga Muhammad

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Laura Anna membenarkan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, sempat menggalang dana untuk membantu biaya perawatannya usai kecelakaan pada Desember 2019.

Dia diketahui mengalami spinal cord injury, cedera saraf tulang belakang yang menyebabkan dirinya lumpuh sekitar 2 tahun terakhir.

"Iya pernah bantu saya (galang dana). Tapi dia bohong," ujar Laura Anna, dikutip iNews.id dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/12/2021).

Menurut Laura, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu sesumbar mengaku ikut mengirim uang hasil galang dana. Padahal, Laura sama sekali belum menerima hasil transfer apapun dari Gaga.

"Dia bilang udah transfer ke temen-temen saya, paling pertama, Gaga Muhammad Rp10 juta. Kalau menurut Mas Deddy, kalau enggak transfer termasuk kebohongan enggak tuh?" Ujarnya.

"Dia enggak transfer, tapi dia bilang ke orang-orang. Saya berani speak up karena punya bukti. Masa nuduh?" Ujarnya lagi.

Laura menegaskan dirinya memang pernah menerima uang hasil donasi. Tetapi, itu bukan dari Gaga, melainkan hasil inisiatif teman-temannya.

"Dia enggak transfer. Donasi dari teman-teman saya ada. Karena mereka kasihan sama aku," kata perempuan berdarah Indonesia-Hungaria itu.

Diberitakan sebelumnya, Gaga Muhammad resmi ditahan pihak berwajib atas kecelakaan yang menyebabkan Laura menjadi lumpuh. Perkara telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021.

"Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," kata Alex Adam Faisal, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Artikel Asli