5 Artis Cantik Mengalami KDRT, Nomor 4 Penuh Luka Sayatan Disekap Pangeran Malaysia

Seleb | inewsid | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 17:00
5 Artis Cantik Mengalami KDRT, Nomor 4 Penuh Luka Sayatan Disekap Pangeran Malaysia

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik mengalami KDRT, terbilang cukup sering menjadi pemberitaan publik. Bahkan ada yang mengalami penyekapan oleh pasangannya.

Kehidupan rumah tangga para artis tak selalu berjalan mulus. Beberapa di antaranya memutuskan untuk bercerai lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut 5 artis cantik mengalami KDRT, iNews.id rangkum dari berbagai sumber pada Senin (6/12/2022).

1. Vinessa Inez

Artis cantik mengalami KDRT pertama adalah Vinessa Inez. Aktris 24 tahun ini sempat membuat heboh publik lantaran tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Ryan Deye pada 8 Januari 2019 setelah memutuskan untuk menikah muda ketika dirinya masih 20 tahun. Pernikahan mereka berjalan hanya sekitar 2 tahun.

Rupanya, Vinessa melayangkan gugatan cerai lantaran adanya dugaan perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan oleh sang suami. Bahkan, menurut pengakuan Vinessa, kekerasan tersebut dilakukan Ryan di hadapan anak mereka yang masih bayi.

Vinessa lantas menjadi seorang janda di usia yang masih sangat belia. Dia pun terpaksa harus banting tulang untuk menghidupi sang anak seorang diri.

2. Gracia Indri

Artis cantik mengalami KDRT, Gracia Indri.
Artis cantik mengalami KDRT, Gracia Indri.

Artis cantik mengalami KDRT berikutnya adalah Gracia Indri. Presenter yang baru saja menikah pada November 2021 lalu ini juga termasuk artis cantik yang mengalami KDRT. Sebelum menikah dengan Jeff di Belanda, Gracia Indri sempat dipersunting David NOAH pada 28 Desember 2014 silam. Pernikahan mereka terlihat begitu harmonis dan jauh dari kabar tak sedap. Namun siapa sangka, rumah tangga mereka justru berakhir di meja hijau.

David disebut kerap melakukan kekerasan secara fisik dan juga psikis. Dia bahkan sering melontarkan kata-kata yang menyakitkan kepada Gracia. Selain KDRT, David juga tak memberikan nafkah sebagai suami selama menikah. Tak ingin terus terbelenggu, Gracia Indri pun melayangkan gugatan cerai dan resmi berpisah pada Mei 2018.

3. Sheila Marcia

Artis cantik mengalami KDRT, Sheila Marcia.
Artis cantik mengalami KDRT, Sheila Marcia.

Artis cantik mengalami KDRT selanjutnya adalah Sheila Marcia. Sheila sempat menikah dengan Kiki Mirano pada 27 April 2011 di Denpasar, Bali. Namun sayangnya, pernikahan mereka tak berjalan langgeng. Bintang Hantu Jeruk Purut itu tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada 18 Mei 2016. Pasalnya, Sheila mengalami KDRT dan tidak dinafkahi selama lima tahun berumah tangga dengan Kiki.

4. Manohara Odelia Pinot

Artis cantik mengalami KDRT lainnya adalah model Manohara Odelia Pinot. Hal tersebut terjadi saat Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Dia menerima kekerasan dari sang suami, bahkan sejak malam pertama. Lebih memprihatinkannya lagi, Manohara juga sempat disekap sebelum akhirnya bisa pulang ke Indonesia pada tahun 2009. Saat itu, tubuh Manohara ditemukan penuh dengan sejumlah sundutan rokok beserta luka sayatan.

5. Aurelie Moeremans

Artis cantik mengalami KDRT yang terakhir adalah Aurelie Moeremans. Hal tersebut terjadi ketika Aurelie menikah dengan Roby Tremonti. Bentuk kekerasan yang diterima Aurelie juga cukup memprihatinkan, bahkan dirinya dipaksa memberi foto tanpa busana untuk dijadikan bahan pegangan sebagai ancaman agar Aurelie tidak meninggalkan Roby.

Bukan hanya itu, Aurelie juga mengaku menikah karena terpaksa hingga mendapat siksaan seperti dijambak, ditampar, hingga diludahi oleh Roby. Tidak ingin terus-menerus hidup dalam ketersiksaan, akhirnya Aurelie dan Roby cerai usai 15 bulan menikah.

Artikel Asli