Pangeran William Ungkap Duet Dadakannya dengan Taylor Swift

Seleb | republika | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 15:57
Pangeran William Ungkap Duet Dadakannya dengan Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran William mengungkapkan pengalamannya saat berduet dengan Taylor Swift untuk pertama kalinya pada 2013 lalu. Ia mengaku, saat itu hanya mengikuti perkataan Taylor Swift.

Dilansir dari people, Senin (6/12), saat 2013 lalu, Pangeran William dibawa ke panggung oleh Taylor Swift dalam acara amal Centrepoint di Istana Kensington untuk bergabung dengan Jon Bon Jovi membawakan lagu Livin' on a Prayer. Konser dadakan itu digambarkan terjadii benar-benar tidak disengaja.

"Jadi, kira-kira sudah hampir 10 tahun yang lalu saya tidak percaya saya benar-benar menceritakan kisah ini. Saya pergi ke gala penggalangan dana amal untuk Centrepoint, yang merupakan badan amal tunawisma muda yang sangat saya sukai dan telah mendukung itu selama bertahun-tahun. Ini adalah penggalangan dana tahunan dan saya muncul, Jon Bon Jovi serta Taylor Swift berada di acara tersebut, yang juga hampir membuat saya terjatuh," kata Pangeran William.

Ia menceritakan, ketika ia duduk untuk menonton Jon Bon Jovi, menurutnya hanya itu saja yang ia lakukan. Namun, hal mendadak tiba-tiba terjadi.

"Saya duduk di sebelah Taylor Swift. Dia di sebelah kiri saya, dan setelah Jon menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda, dan dia menoleh ke saya. Dia meletakkan tangannya di lengan saya, menatap mata saya, dan berkata, 'Ayo, William. Ayo kita bernyanyi," kata dia.

"Tapi jika Taylor Swift melihat matamu, menyentuh lenganmu dan berkata, 'ikut denganku'. Aku langsung berkata, 'ya oke', sepertinya itu ide yang bagus," lanjutnya.

Para penonton di Centrepoint saat itu menyukainya dan bersorak. Ia juga mengaku mati-matian mencoba dan mengingat beberapa kata, dan bernyanyi sebisanya. Ia mengakui meskipun pengalamannya di depan orang banyak dan di atas panggung, dia tidak siap untuk menunjukkan keterampilan vokalnya.

Artikel Asli