Loading...
Loading…
5 Fakta Menarik tentang Celine Evangelista

5 Fakta Menarik tentang Celine Evangelista

Seleb | okezone | Jumat, 03 Desember 2021 - 16:35

JAKARTA - Semua hal tentang kehidupan selebriti Tanah Air selalu menuai sorotan publik. Salah satunya adalah kehidupan artis Celine Evangelista, yang baru saja bercerai dengan Stefan William.

Mulai dari urusan karier, pribadi, hingga lika-liku asmara Celine, tak lepas dari perhatian warganet. Apalagi, beberapa waktu belakangan ini dia memang selalu jadi pembicaraan hangat.

Geger! El Rumi Berlutut Lamar Celine Evangelista Janda Cantik Stefan William

Kembali Menjanda, Celine Evangelista Minta Maaf pada Anak

Berikut ini kami ulas 5 fakta menarik mengenai Celine Evangelista.

1. Pernah Putus Sekolah

Di balik kesuksesannya saat ini, Celine pernah mengalami putus sekolah di kelas 2 SMP. Pasalnya, dia sibuk syuting untuk membantu perekonomian keluarga.

Tetapi pada akhirnya dia bertekad kembali melanjutkan sekolah seperti anak-anak lain. Celine akhirnya menamatkan pendidikannya dengan memilih home schooling.

2. Mantan Istri Dirly Sompie

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine menikah dengan penyanyi Dirly Dave Sompie pada 2012. Mereka mengadopsi anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie, kemudian dikaruniai seorang putri, Eeleya Xaviera Sompie.

Baca Juga :
Fakta-fakta Rumor Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista, Dibongkar Ibu Kandung?

Sayang, Celine hanya merasakan kebahagiaan pernikahan dengan Dirly hanya dalam waktu singkat. Pada tahun 2013, keduanya memutuskan bercerai dan anak-anak diasuh oleh sang aktris.

3. Gagal Berumah Tangga dengan Stefan William

Celine melepas masa jandanya dengan menikahi aktor Stefan William pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Setelah kabar keretakan rumah tangga menyeruak, secara mengejutkan Celine dan Stefan sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2018. Pelayangan gugatan cerai sang aktris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kala itu tak terendus oleh media.

Original Source

Topik Menarik