Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

Seleb | kuyou.id | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 11:26
Fakta-fakta Edelenyi Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad, Kasus Kecelakaan Hingga Lumpuh 2 Tahun

Berikut fakta-fakta Edelenyi Laura Anna yang tuntut Gaga Muhammad ke ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus kecelakaan hingga sebabkan lumpuh selama 2 tahun gaes.

Edelenyi Laura Anna diketahui menuntut tanggung jawab dari mantan pacarnya, Gangga Muhammad atas kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 yang membuatnya lumpuh total.

Hal ini karena sang selebgram sudah tak dapat menahan diri melihat orang yang membuatnya lumpuh masih berkeliaran bebas tanpa rasa bersalah.


Laura tuntut Gaga Muhammad


Laura menjalani sidang perdana penuntutan tangung jawab kepada Gaga Muhammad, pada Kamis 2 Desember 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dirinya mendatangi pengadilan pukul 13.00 WIB. Namun ternyata, sidang baru digelar pukul 17.00 WIB.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan saat dirinya mendatangi pengadilan.

Ia menunut keadilan dari Gaga Muhammad atas kecelakaan yang menyebabkannya lumpuh, karena selama ini sang mantan pacar diklam tak bertanggung jawab terhadap penyembuhan dirinya.

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura.


Ditemani keluarga dan sahabat


Perempuan 23 tahun tersebut ditemani oleh keluarga serta beberapa sahabatnya seperti Keanu, Dara Arafah dan Aan.

"Banyak-banyak terima kasih aku gak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua.


Tak ingin dikasihani


Selain itu dalam unggahan tersebut dirinya juga meminta agar tak dikasihani oleh orang lain karena yang ia lakukan hanya untuk keadilan.

Makasih ya gak bisa aku, sumpah nangis, gak bisa aja, gak mau kelihatan sedih atau dikasihani," tulis Laura.


Diketahui Gaga Muhammad dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil yang ditumpanginya dengan Laura sehingga mobil tersebut kecelakaan dan menabrak truk.

Artikel Asli