Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

Seleb | okezone | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 07:41
Kata Anya Geraldine soal Adegan Ranjang dalam Layangan Putus

JAKARTA - Anya Geraldine menuai pujian publik setelah kembali berperan sebagai orang ketiga dalam web drama, Layangan Putus. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

Salah satu scene yang menarik perhatian penonton dalam drama arahan Benni Setiawan itu adalah adegan ciuman dan ranjang antara Lydia (Anya) dan Aris. Anya tampak berbagi cerita tentang adegan tersebut kepada pengikutnya di Instagram.

Anya Geraldine dalam Layangan Putus.

Baper enggak sih main film mesra-mesraan? tanya seorang warganet padanya saat membuka sesi Q & A di Insta Story, pada 2 Desember 2021.

Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian.

"Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main," katanya.

Artikel Asli