Nora Alexandra, Sedih Jerinx Ditahan Lagi

Seleb | rm.id | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 06:36
Nora Alexandra, Sedih Jerinx Ditahan Lagi

Nora tengah galau. Suaminya belum lama bebas dari penjara, kini harus meringkuk lagi di jeruji besi.

Nora Alexandra setia mendampingi I Gede Aryastina alias Jerinx, selama menjalani proses hukum kasus pengancaman. Nora pun sedih Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutuskan menahan personel Superman Is Dead itu.

Perasaannya pasti sedih ya, karena baru bebas terus harus masuk lagi, kata Nora di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu lalu.

Jerinx kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, belum lama ini Jerinx baru bebas dari penjara usai ditahan untuk kasus pencemaran nama baik kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Terima kasih, mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas jalanin hukumannya, imbuh mantan istri Aliff Alli ini.

Menyusul penahanan sang suami, Nora akan membatasi dirinya dari interaksi luar.

Untuk saat ini saya nggak balas apa pun chat, terima kasih buat netizen, keluarga yang sudah support , dan memberikan semangat untuk saya tetap kuat, paparnya.

Nora menilai, ada persamaan antara kasus hukum Jerinx pertama dengan yang kedua.

Kasus awal dulu ditahan tanggal 12, sekarang ditahan bulan 12. Dan keduanya tepat di hari Rabu, kicau cewek blasteran Jember-Swiss ini.

Sementara, Jerinx mengatakan, ia akan mengajukan penangguhan penahanan. Belum tahu (penangguhan), tapi mungkin ada, ucap lelaki penuh tato itu.

Dia menyebut, ada yang tidak sesuai terkait penanganan kasusnya hingga penahanan. Masyarakat bisa menilai sendiri lah, ceplosnya.

Kasus ini bermula ketika Adam Deni meminta Jerinx memberikan bukti daftar artis Tanah Air yang menerima endorse untuk mengaku positif Covid-19. Beberapa lama setelah itu, Adam mengaku dihubungi Jerinx. Adam dimaki-maki Jerinx lalu dihina dan dituduh sebagai dalang di balik menghilangnya akun Instagram @jrxsid . [NET]

Artikel Asli