Rilis Proyek Solo, Jarwo Naif Manggung Lagi

Seleb | okezone | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 00:45
Rilis Proyek Solo, Jarwo Naif Manggung Lagi

JAKARTA - Fajar Endra Taruna atau Jarwo Naif perdana membawakan lagu-lagu yang masuk dalam album solonya, Anti Rebahan, di Hard Rock Cafe Jakarta, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Selain menyanyikan lagu-lagunya, Jarwo juga mengajak penonton bernostalgia lewat beberapa lagu Naif. Di antaranya adalah Jikalau, Mobil Balap, hingga Benci Untuk Mencinta.

Kisruh Naif Bubar, Jarwo: Gue Gak Diajak Ngobrol

Naif Ulang Tahun ke 26, Jarwo: Harusnya Kita Senang-Senang

Jarwo Naif


Dalam kesempatan itu, Jarwo juga berkolaborasi dengan Ivanka, bassist Slank ketika membawakan lagu Benci Untuk Mencinta. Membuat suasana semakin pecah dan penonton bernyanyi bersama.

"Sudah setahun lebih enggak manggung, agak-agak gimana gitu," ujar Jarwo di tengah aksinya.

Jarwo juga tampak kagok karena manggung lagi setelah sekian lama. Dia beberapa kali sempat meminta untuk mengulang penampilannya karena belum sempat mempersiapkan.

"Ya emang gini, maaf ya. Enggak manggung setahun agak kagok," tutur Jarwo sambil mengatur gitarnya.

Meski demikian, aksi Jarwo tetap memukau para penonton. Pria 47 tahun itu menutup aksi panggungnya lewat lagu Anti Rebahan, sebagai unggulan albumnya.

Sayang penampilannya tak bisa berlama-lama karena terbatas waktu di tengah peraturan pandemi covid-19. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelenggara acara atas konser showcase album Anti Rebahan ini.

"Karena PPKM Level 2 jadinya cukup sampai di sini. Terima kasih untuk semuanya, luar biasa," tutur Jarwo.

Seperti diketahui, Jarwo memilih melanjutkan kariernya secara solo dengan mengusung nama panggung Mr. Jarwo usai band yang membesarkan namanya diterpa isu bubar karena 3 personelnya, Emil, Pepeng, David, memutuskan keluar dari band.

Artikel Asli