Marissya Icha Targetkan Uang Donasi Rumah untuk Gala Sampai Rp3 Miliar

Seleb | limapagi.id | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 01:30
Marissya Icha Targetkan Uang Donasi Rumah untuk Gala Sampai Rp3 Miliar

LIMAPAGI - Marissya Icha adalah orang di balik aksi galang donasi rumah untuk Gala Sky, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Donasi yang dibuka sejak 26 November itu per hari ini Kamis, 2 Desember 2021 sudah terkumpul sebanyak Rp1,8 miliar.

Marissya pun menargetkan donasi rumah untuk Gala sampai Rp3 miliar. Hal itu dikarenakan rumah yang ditinggali Gala sekarang memang memiliki harga senilai Rp3 miliar

"Targetnya sih sebelinya ya, kalau rumahnya sih harganya Rp3 miliar, untuk rumah Gala yang sekarang pasarannya Rp3 miliar, ujar Marissya Icha di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Desember 2021.

Sayangnya, rumah yang kini ditempati itu belum mau dijual oleh pemiliknya. Sahabat Vanessa Angel itu pun berharap bila sang pemilik rumah suatu hari berubah pikiran dan mau menjual rumah tersebut.

"Tapi rumahnya itu belum niat untuk dijual, tapi bismillah namanya hati manusia bisa berubah, kita doain aja, tambah Marissya Icha.

 

Untuk berjaga-jaga apabila si pemilik rumah tetap tidak ingin menjual rumah tersebut, nantinya ia akan mencari rumah lain. Lokasinya tidak akan jauh dari rumah yang sekarang.

"Kita utamakan rumah yang saat ini ditempatkan, apabila rumahnya tidak dijual kita cari yang dekat-dekat situ, rumah di Jakarta itu mahal dan masyaallah kun faya kun," pungkas perempuan yang biasa dipanggil Icha tersebut.

Sebagai informasi, mulai hari ini donasi rumah untuk Gala yang sebelumnya uangnya masuk ke rekening pribadi Marissya Icha dan atas nama ibunda almarhum Bibi sudah ditutup.

Demi untuk menghindari fitnah, uang Rp1,8 miliar itu sudah dipindahkan ke rekening Yayasan Bisa Bersama Gala.

Artikel Asli