Ini Alasan Raffi-Nagita Belum Mau Gunakan Babysitter untuk Anak Kedua

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 00:10
Ini Alasan Raffi-Nagita Belum Mau Gunakan Babysitter untuk Anak Kedua

JawaPos.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak menyatakan belum akan menggunakan jasa babysitter untuk anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad, yang lahir ke dunia pada 26 November 2021.

Mereka beralasan, keduanya masih bisa mengurusi sendiri buah hati mereka tanpa perlu menggunakan jasa babysitter. Tentu saja dalam waktu-waktu tertentu, juga dibantu oleh orang-orang terdekat. "Soalnya masih ASI juga, nggak bisa dititipin ke orang. Masih harus nyusu terus," kata Nagita Slavina dalam jumpa pers virtual Selasa (30/11).

Raffi menyatkan dirinya siap menjadi suami sekaligus ayah siaga untuk istri dan anaknya. Jika Gigi memerlukan bantuan, ia pun akan dengan sigap terjun langsung mengurusi si kecil jika memang lagi berada di rumah dan sedang tidak ada pekerjaan. "Kita doakan semoga anaknya sehat dan ibunya juga sehat. Terima kasih teman-teman atas doa-doanya," paparnya.

Terkait penentuan nama untuk anak kedua, Raffi mengakui ada banyak pilihan nama. Namun di antara nama yang ada dalam daftarnya, nama Rayyananza yang dinilai paling tepat. "Aku juga meminta masukan sama keluarga. Tapi yang nentuin namanya. Karena kalau anak laki, katanya ayahnya yang nentuin,: ucapnya.

Diketahui, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi-Gigi, lahir melalui proses persalinan caesar, Jumat (26/11), sekitar pukul 07.36 WIB. Si kecil terlahir ke dunia dengan berat berat 3,1 gram dan panjang 46 cm. (*)

Artikel Asli