Squid Game Jadi Drama Korea Pertama yang Raih Gotham Awards

Seleb | okezone | Published at Selasa, 30 November 2021 - 19:54
Squid Game Jadi Drama Korea Pertama yang Raih Gotham Awards

NEW YORK - Serial Squid Game mencatat sejarah baru setelah memenangkan penghargaan Breakthrough Series-Over 40 Minutes dari Gotham Awards 2021. Ajang itu digelar di New York, Amerika Serikat, pada 29 November 2021.

Ini merupakan kemenangan pertama drama produksi Korea Selatan di ajang tersebut. Dalam pidato kemenangannya, sutradara Hwang Dong Hyuk mengenang berbagai penolakan yang harus ditelannya dalam memproduksi drama tersebut.

Squid Game menang Gotham Awards 2021.

Ketika pertama kali aku menulis skenario Squid Game pada 2009, tak ada yang menyukainya. Orang-orang bilang, ceritanya tak masuk akal, terlalu kejam, absurd, dan aneh, ujarnya seperti dikutip dari Soompi , Selasa (30/11/2021).

Hwang Dong Hyuk menambahkan, butuh 12 tahun untuk akhirnya Squid Game bisa diproduksi. Dan butuh kurang dari 12 hari untuk serial ini menjadi tayangan nomor 1 di dunia. Jika ada keajaiban, bagiku ini keajaiban. Terima kasih sudah menonton dan menyukai serial ini, imbuhnya.

Sayangnya, meski Squid Game memenangkan trofi itu, Lee Jung Jae si aktor utama drama itu harus mengakui kedigdayaan Ethan Hawke di kategori Outstanding Performance in a New Series dalam ajang tersebut.*

Squid Game Raih 2 Nominasi, Lee Jung Jae Pastikan Hadir di Gotham Awards

Baby R Lahir, Rafathar Mau Pensiun Syuting YouTube

Artikel Asli