Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Lepas Rindu dengan Anak Lewat Video Call

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 30 November 2021 - 19:40
Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Lepas Rindu dengan Anak Lewat Video Call

LIMAPAGI - Diketahui, pasangan Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie tengah menjalani masa rehabilitasi di Fan Campus Bogor, Jawa Barat.

Rupanya, untuk melepas rasa rindu mereka kepada tiga anaknya, Nia dan Ardi kerap melakukan video call atau panggilan video.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Nia dan Ardie, Wa Ode Nur Zaenab. Menurut kuasa hukum apa yang Nia dan Ardi lakukan tidaklah menyalahi aturan. Pasalnya, hal tersebut dilakukan dari jarak jauh dan hanya untuk mengobati rasa rindu.

"Dia memang video call anak beberapa kali. Kan di sana bisa pinjam handphone dari instansi gitu (tidak menyalahi aturan). Di sana bukan penjara loh itu kan tempat rehabilitasi," kata Wa Ode ketika dihubungi oleh awak media, Selasa, 30 November 2021.

Wa Ode juga mengatakan pihak keluarga juga ada yang menjenguk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ke Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.

"Jadwal khusus ada sih, ada tapi saya nggak pasti sih, kadang kalau ada Jaksa, BNN juga datang," ujarnya.

Ternyata, selama ini anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak mengetahui kedua orang tuanya tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Ketiga anak mereka hanya mengetahui bahwa ayah dan ibunya tersebut sedang pergi bekerja.

"Iya (kerja), karena ibu Nia bilang katanya anak-anak nanyain kemana, katanya lagi bekerja. Itu yang disampaikan Ibu Nia ke saya," terang Wa Ode.

Hal Itu dilakukan untuk menjaga kondisi psikis anak-anak Nia Ramadhani.

Sebagai informasi, Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7, Juli 2021.

Sebelum Nia Ramadhani ditangkap, polisi mengamankan seseorang berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bersama ZN, polisi menemukan satu klip narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Artikel Asli