Persiapan Doddy Sudrajat Jelang Sidang Hak Asuh Gala Sky yang Digelar Pagi Ini

Seleb | limapagi.id | Published at Selasa, 30 November 2021 - 10:51
Persiapan Doddy Sudrajat Jelang Sidang Hak Asuh Gala Sky yang Digelar Pagi Ini

LIMAPAGI - Hak asuh atas putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah sempat menjadi perebutan kedua keluarga. Untuk itu, agar tidak terjadi perebutan keluarga, hak asuh tersebut dibawa ke meja persidangan.

Rencananya, sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah digelar pagi ini, Selasa, 30 November 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sidang perdana itu akan dihadiri oleh kedua kakek Gala yaitu, Doddy Sudrajat (ayah Vanessa Angel) dah Haji Faisal (ayah Bibi Andriansyah)

Dari keterangan Doddy Sudrajat, agenda sidang hari ini mengenai mediasi. Sehingga masih akan ada lagi jadwal sidang berikutnya.

"Ini sidang pertama, pasti ada mediasi," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Gilang Dirga.

 

Untuk sidang perdana ini, Doddy pun mengaku telah mempersiapkan beberapa hal.

"Saya akan mengeluarkan statement saya, argumen apa yang membuat saya tidak setuju dengan apa yang diajukan pak Faisal,"ungkap Doddy Sudrajat.

Sekadar mengingatkan, ayah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Akan tetapi, keduanya memiliki alasan yang berbeda. Bagi Faisal ia bersikeras untuk mendapatkan hak asuh Gala karena ia ingin mendapatkan ketetapan perwalian. Sehingga ia bisa mengurus segala dokumen sang cucu.

Sementara untuk Doddy Sudrajat, pengajuan hak asuh ini dilakukan agar dirinya tidak dicap sebagai kakek yang tak memperjuangkan Gala sebagai cucunya.

Artikel Asli